Simak Mulai Besok Live IG @ini.surabaya, Bahas Soal Donor Mata, Tips Make Up Horor, Ngemall hingga Inap di Hotel Favorit

489 views

iniSURABAYA.com – ‘Donor mata? Ingin sih, tetapi bagaimana caranya?’ Lalu apa pula hubungannya dengan transplantasi mata?

Bincang-bincang seputar indera penglihatan manusia ini jadi bahasan menarik pada edisi perdana Sapa Sahabat dengan topik kesehatan, Senin (3/8/2020).

Dokter Dini Dharmawidiarini SpM (K) dari RS Mata Undaan tak hanya memapar pentingnya merawat indera mata.  

Dokter mata pertama di Indonesia bagian Timur yang berhasil menggunakan teknik Lamellar Keratoplasty dalam operasi pencangkokan kornea mata ini juga akan menjawab pertanyaan masyarakat yang selama ini punya keinginan donor mata.

Ngobrol bareng dokter Dini akan berlangsung secara virtual melalui live Instagram @ini.surabaya besok malam, pukul 19.00 WIB.

Agenda Sapa Sahabat berlanjut pada Selasa (4/8/2020) dengan narasumber Syska La Veggie. Make up artist yang sering mendukung proses pembuatan film lokal maupun nasional ini tak hanya piawai bikin wajah seseorang jadi mempesona.

Di tangan wanita yang juga perupa ini penampilan seseorang bisa disulap menjadi mengerikan. Syska yang karyanya barusan terpilih untuk ikutan Pameran Daring Manifesto VII Pandemi di Jakarta ini akan berbagi tips-nya di forum special Sapa Sahabat mulai pukul 16.00 WIB.  

Agenda lain yang bakal digeber selama sepekan ini adalah ‘Ngemall Yuk’ yang akan mengajak pemirsa Live IG @ini.surabaya ‘cuci mata’ menelusuri pusat perbelanjaan megah Lenmarc Mall, Kamis (6/8/2020).  

Disusul pada Jumat (7/8/2020), agenda live streaming yang dihadirkan tim iniSurabaya.com akan ajak warga kota ‘inap’ di Hotel POP Diponegoro.  

Di lantai dasar hotel di pusat kota ini juga ada ‘resto’ Neda Rumiyin yang menunya murah, meriah dan menyediakan aneka pilihan makan siang dan makan malam.

Bagi yang suka musik, Gema Swaratyagita bakal mengulik karya-karyanya di masa pandemic ini. Direktur Pertemuan Musik ini hadir di agenda Sapa Sahabat pada Sabtu (8/8/2020) pukul 16.00 WIB.

Aksi sulap Gangga Mascoditos akan mewarnai Sapa Sahabat pada Minggu (9/8/2020). “Sulap tak hanya menarik disaksikan secara langsung, sulap virtual juga tak kalah asyiknya,” ujar online magician ini. ana

#inisurabaya #instagram #liveinstagram #livestreaming #sapasahabat

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)