Susul Sukses ‘Cuek’, ‘Mantra Cinta’ Tembus 4 Juta Views hanya dalam Waktu 1 Minggu

408 views
Rizky Febian – Anya Geraldine

iniSURABAYA.com – Proyek terbaru Rizky Febian bertajuk ‘Garis Cinta’ kini memasuki babak kedua. Setelah merilis single ‘Cuek’ sebagai single pertama di ‘Garis Cinta’, minggu lalu Iky melepas single kedua ‘Mantra Cinta’ yang bersamaan dengan video musiknya.

Seminggu setelah dirilis, video musik single ‘Mantra Cinta’ ini mendapatkan sambutan meriah dari penikmat musik Indonesia, fans Iky –sapaan akrab Rizky Febian, juga media-media besar Indonesia.

Video musik yang juga dibintangi Anya Geraldine ini telah ditonton lebih dari empat juta kali cuma dalam waktu seminggu.

Konsep video musik dari proyek ‘Garis Cinta’ ini memang dikemas dalam bentuk video musik series yang disempurnakan juga oleh tim AVCD Films.

Setelah di video musik single ‘Cuek’ diceritakan masa pacaran dari Iky dan Anya, dalam video musik ‘Mantra Cinta’ ini diceritakan awal mulai Iky bertemu Anya yang saat itu bekerja sebagai karyawan dari art exhibition tempat Iky selalu janjian dengan perempuan dari aplikasi kencan.

Walau bercerita tentang awal mula bertemu Anya, tetapi dalam video musik ‘Mantra Cinta’ ini Iky seolah ingin menyajikan kenyataan kencan di era digital seperti sekarang ini.

Banyak orang yang mengandalkan aplikasi kencan online untuk menemukan belahan jiwanya, walau sebenarnya cinta dapat ditemukan dimana saja.

Proyek ‘Garis Cinta’ ini berisi tiga lagu, yaitu ‘Cuek’, ‘Mantra Cinta’, dan ‘Makna Cinta’ yang akan dirilis Iky dalam waktu dekat. ‘Mantra Cinta’ sendiri adalah sebuah lagu yang ditulis Donne Maula, dibantu Ajier Effendi sebagai Music Arranger, dan Beraldy Dean sebagai Session Player saat pembuatan demonya.

Video musik hingga lyric video lagu ‘Mantra Cinta’ sudah tersedia di akun Youtube official dari Rizky Febian. Sementara lagunya sendiri bisa didengarkan di seluruh platform streaming musik. wid

#anyageraldine #cuek #gariscinta #mantracinta #rizkyfebian

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)