Tawarkan Konsep ‘Outdoor Area’, Pasangan Pengantin Bisa Lebih Intim dengan Tamu-Tamunya

572 views
Regantris Hotel Surabaya menawarkan konsep pernikahan luar ruangan yang bisa bikin pasangan pengantin lebih ‘intim’ dengan tamu-tamunya.

iniSURABAYA.com – Setelah ‘puasa’ selama sekitar lima bulan, satu persatu hotel di Kota Surabaya kembali menggeliat. Mereka mulai mengemas agenda-agenda yang  sebelumnya rutin mereka hadirkan buat tamu.

Diantaranya adalah paket pernikahan. Untuk acara spesial ini, Regantris Hotel Surabaya menawarkan paket pernikahan ‘outdoor’. “Kami memang punya outdoor area yang leluasa dan tentu menarik untuk momen bersejarah bagi pasangan pengantin,” kata Monica, Assistant Sales Manager Regantris Hotel Surabaya.

Area luar ruangan ini, diyakini Monica bisa bikin pasangan pengantin dan tamu-tamunya bisa lebih ‘intim’. “Yang kami tawarkan lewat program ini memang ‘intimate wedding’,” tegasnya.

Menurut Monica, kapasitas venue biasanya dapat menampung sekitar 150 orang. “Namun kini kami hanya bisa menampung dengan kapasitas maksimal 50 persen atau sekitar 75 orang,” paparnya.

Monica menambahkan, jika pihak penyelenggara ingin mengundang lebih dari kapasitas yang sudah disesuaikan dengan ketentuan protokol kesehatan, akan diberlakukan aturan shift.

Untuk paket ‘Intimate Wedding’ di Regantris Hotel Surabaya dibanderol dengan harga mulai Rp 5,8 juta. Pasangan akan mendapatkan 30 pax, bonus 2 S Room atau 1 L Room, decoration standart, dan band akustik.

Monica mengungkapkan pula bahwa perizinan resepsi pernikahan di new normal ini sudah lebih dimudahkan. Namun pihaknya tetap melaksanakan semua kegiatan sesuai protokol kesehatan yang ketat.

Untuk paket pernikahan ini Regantris Hotel Surabaya Surabaya menggandeng sejumlah komunitas vendor, di antaranya Memoro Bridal, Biehin Tailor, Maria Regina MUA, Nancy Wong Couture, Rahel W Signature, Fame Music, Ricarda Rosario Photography, Zalika Decor, Stella Xiu, Me Nail Salon, Janice Gwendyd MUA, Brigita Livia MUA.

“Penyelenggara menyediakan hand sanitizer, serta mengatur jarak fisik para undangan. Setiap tamu yang diundang wajib mengenakan masker dan juga pelindung wajah atau Face Shield. Tidak ada salam-salaman, kami menyarankan untuk melakukan salam panjalu,” ujar Monica. dit

#intimatewedding #outdoorarea #pestanikah #regantrishotelsurabaya

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)