Agenda Sapa Sahabat #9, Ika Damajanti Blak-Blakan Soal Payudaranya, Hingga Serunya Staycation di Hotel 88 Jember

150 views

iniSURABAYA.com – Setelah digelar sejak bulan Juni 2020, agenda live streaming di platform Instagram @ini.surabaya kini masuk minggu ke-9. Dan mulai di #9 ini pula, agenda Sapa Sahabat di hari Minggu ditiadakan.

“Kami terus melakukan evaluasi pada setiap agenda live streaming. Dari evaluasi itu pula kami putuskan untuk menghapuskan agenda Sapa Sahabat di hari Minggu,” tegas Achmad Pramudito, Pemimpin Redaksi iniSurabaya.com.

Sebab, lanjut pria yang akrab disapa Mas Pra ini, di setiap hari Minggu live streaming bersama narasumber selalu mengalami gangguan jaringan internet. “Bahkan sampai ada yang terpaksa kami tunda live-nya karena sama sekali tak bisa menemukan jaringan internet yang tepat,” ungkapnya.

Untuk agenda Sapa Sahabat #9 akan diawali dengan bincang-bincang bersama Ika Damajanti, Senin (21/9/2020). Survivor kanker payudara ini akan memapar perjuangan hebatnya hingga bisa dalam kondisi seperti sekarang.

Di episode kedua, Selasa (22/9/2020), Ratih Wardani akan blak-blakan bertutur mengenai keterpurukan yang dialami selama masa pandemi Covid-19. Mantan hotelier ini bersyukur, belakangan kondisinya sudah berangsur pulih.

“Meski memang belum 100 persen normal, tetapi tetap harus disyukuri,” tandasnya.

Sementara Unin Rosalini akan berbagi tips usahanya sebagai perajin boneka rajut. Jenis boneka apa saja yang bisa dihasilkan dari tangan terampilnya? Simak ulasannya secara khusus di Sapa Sahabat, Rabu (23/9/2020).

Banyak orang bilang bahwa bisnis kuliner tidak ada matinya. Faktanya Nova Ibnu bisa bertahan dengan menu andalannya Soto Banjar yang diracik dari resep turun temurun.  

Apakah rasa Soto Banjar Makcik Nova ini persis seperti di tanah kelahirannya? Nova yang sehari-harinya juga sebagai jurnalis ini akan berbagi tips sukses kulinernya pada Kamis (24/9/2020).

Agenda live streaming pekan ke-9 ini akan ditutup dengan tema ‘Staycation di Hotel Favorit’. Tim iniSurabaya.com masih akan mengulas properti yang bernaung di bawah bendera Waringin Hospitality.

Dan agenda kali ini adalah jalan-jalan menyusuri sudut-sudut menarik Hotel 88 Jember pada Jumat (25/9/2020). Bagi yang sudah jenuh di rumah saja, bisa menyimak promo apa saja yang bisa diperoleh saat inap di Hotel 88 Jember ini. pra

#kankerpayudara #sapasahabat #staycationdihotelfavorit #survivor

Posting Terkait