Aneka Sajian Khas Korea dan Italia Khas Racikan Juru Masak Crown Prince Hotel Selama Bulan September

105 views

iniSURABAYA.com – Bagi penggemar kuliner khas Korea, tak perlu bersusah payah terbang ke Negeri Ginseng tersebut. Apalagi di masa pandemic Covid-19 ini, masih mustahil untuk melakukan perjalanan jauh hanya untuk memenuhi hasrat santap menu favorit.

Secara spesial, di bulan September ini juru masak Crown Prince Hotel Surabaya menyajikan Oppa Sandwich, yaitu variasi dari Korean Street Toast yang bisa ditemui dengan mudah jika travelling ke Korea.

Untuk memenuhi angan penggemar kuliner Korea, maka chef hotel bintang 4 di pusat Kota Surabaya ini meracik Chicken Hoisin Egg Sandwich.

Bahannya terbuat dari perpaduan roasted chicken yang dibalur herb lalu diberi sauce hoisin. Oppa Sandwich ini dapat dinikmati hanya dengan Rp 35.000 nett per-pax.

“Tamu bisa nongkrong seru di Sixth Lounge sambil memandang city view dan menikmati sandwich ini bersama dengan rekan,” ujar Azzam, FnB Supervisor Crown Prince Hotel Surabaya.

Tak hanya itu. Bagi penikmat masakan Italia pun bakal menemukan suguhan berupa Spaghetti Chicken Parmigiana. Perpaduan antara spaghetti bolognaise dengan breaded chiken yang dilapisi parmesan cheese.

Menu ini merupakan salah satu varian Italian Food ter-favorit di Avallon Restaurant, Crown Prince Hotel Surabaya. “Sajian ini banyak menjadi pilihan tamu. Karena selain rasanya yang enak juga porsinya pas. Tamu bisa menikmatinya hanya dengan Rp 50.000 nett per-pax,” tegas Azzam.

Sedang bagi penggemar menu lokal, juru masak Crown Prince Hotel Surabaya menyajikan pula berbagai olahan masakan Nusantara yang dikreasikan dengan konsep healthy fusion food.

Mulai dari varian nasi bakar seafood yang terdiri dari Nasi Bakar Kerang Ijo, Nasi Bakar Snapper dan Nasi Bakar Cumi. Lalu Healthy Poached Chicken, Nasi Goreng Teriyaki, Ayam Bakar Taliwang, Soto Ayam, Rawon Daging serta Mie Goreng Judes.

“Semua menu ini merupakan menu favorit pilihan tamu di Avallon Restaurant selama semester pertama ini, “ tandas Azzam.

Dia menambahkan, tamu bisa menikmati semua menu ini dengan harga khusus mulai dari pukul 12.00-20.00 WIB setiap harinya. Tamu juga bisa menggunakan layanan pesan antar untuk menu ini.

“Menu favorit ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 30.000 nett per-pax,” kata Azzam.

Untuk sajian minuman, manajemen Crown Prince Hotel Surabaya memberikan sentuhan baru pada menu kopi dengan tajuk Kopi Tengah Kota.

Dengan konsep ini kami menyajikan berbagai varian kopi yang asyik bagi mereka yang enerjik. Packaging yang sederhana dan menarik membuat kopi ini tidak hanya enak dinikmati di hotel, namun juga bisa di-take away.

“Menu ini bisa pula dikirim ke manapun pemesan tinggal,” tegas Gabriella Yuniton, Public Relation Executive Crown Prince Hotel Surabaya.

Sesuai konsep yang dinamis, lanjut wanita yang akrab disapa Ella ini, cara memesannya pun sederhana. “Jika ingin memesan langsung dapat melalui resepsionis di Lobby Lounge. Atau jika ingin pesanan diantar tinggal menghubungi kami melalui instagram atau whatsapp,” ujarnya. dit

#crownprincehotel #makananitalia #makanankorea

Posting Terkait