Asyik…!Kisah Legenda ‘Mahabharata’ dan Drama Romansa ‘Ishq Mein Marjawan’ Kembali Tayang di ANTV

765 views

iniSURABAYA.com – Setelah pekan lalu menayangkan kembali mega serial India ‘Jodha Akbar’, kali ini ANTV menghadirkan serial kolosal dan fenomenal yang menjadi pionir serial India di ANTV yaitu ‘Mahabharata’ dan serial drama romansa yang dibumbui kisah misteri berjudul ‘Ishq Mein Marjawan’.

Para Pandawa yang terdiri dari Yudhistira (Rohit Bhardwaj), Bima (Saurav Gurjar), Arjuna (Shaheer Sheikh) Nakula (Vin Rana), Sadewa (Lavanya Bhardwaj) serta Kurawa yang terdiri dari Duryodhana (Arpit Ranka) dan Karna (Aham Sharma) akan menyapa kembali penggemar setia ‘Mahabharata’ di ANTV mulai Rabu (23/9/2020) pukul 13.30 WIB.

Deep (Arjun Biljani) dan Arohi (Aalisha Panwar) juga siap menemani kembali lewat ‘Ishq Mein Marjawan’ mulai Kamis (24/9/2020) pukul 08.00 WIB.

‘Mahabharata’ tayang perdana di ANTV pada bulan Maret 2014 dan berhasil menjadi program televisi nomor satu di Indonesia. Tingginya minat pemirsa membuat serial ‘Mahabharata’ ditayangkan untuk kedua kalinya pada bulan Agustus 2015.

Berbagai special show serta kedatangan bintang–bintang Mahabharata juga dihadirkan langsung oleh ANTV. Serial ‘Mahabharata’ merupakan serial mitologi Hindu yang mengisahkan perjuangan sebuah dinasti untuk tahta Hastinapura, kerajaan yang dikuasai oleh klan Kuru.

Satu keturunan yang kemudian berubah menjadi dua kekuatan besar, Kurawa dan Pandawa. Keduanya berebut pengaruh dan kekuatan dengan caranya masing-masing.

Kurawa di bawah pimpinan Duryodhana sangat berambisi menguasai kerajaan dengan segala daya upaya menghalalkan segala cara. Berbagai cara licik dilakukan tak lepas dari peran antagonis sang paman, Sangkuni.

Sementara Yudhistira dan adik-adiknya Pandawa selalu menyikapinya secara bijak dengan mendengarkan masukan dari Krishna. Benih perbedaan ini di kemudian hari memicu pertempuran besar di Kurukshetra yang mengakhiri epos yang melegenda ini.

‘Ishq Mein Marjawan’ sebelumnya tayang perdana di ANTV tanggal 22 Juli 2019. Kedua pemeran utamanya yaitu Arjun Biljani dan Aalisha Panwar juga sempat mengunjungi Indonesia di bulan September 2019.

‘Ishq Mein Marjawan’ diawali dengan kisah misteri pembunuhan wanita yang berselingkuh dari pasangannya. Deep Raichand (Arjun Biljani), pria kaya jatuh cinta pada gadis bernama Aarohi (Aalisha Panwar).

Aarohi mencintai seorang pria bernama Vishal dan sudah merencanakan pernikahan. Vishal dan Aarohi berencana menggelar pernikahan, namun ternyata Vishal tidak datang dan meninggalkan duka yang mendalam untuk Aarohi.

Kehilangan Vishal membuka hati Aarohi untuk mencintai Deep Raichand. Tetapi tanpa Aarohi sadari ternyata Deep terkait dengan rangkaian tragedi yang merenggut jiwa perempuan-perempuan di kota mereka.

Deep ternyata hanya mendekati Aarohi untuk membebaskan istrinya Tara Raichand, dalang di balik tragedi-tragedi memilukan tersebut. Aarohi memiliki paras yang mirip dengan Tara sehingga Deep berpikir akan mudah untuk menjebak Aarohi.

Menurut Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, penayangan kembali ‘Jodha Akbar’ mendapatkan respons positif. Antusiasme masyarakat terhadap serial–serial unggulan ANTV yang pernah ditayangkan sebelumnya pun cukup tinggi.

“Karena itu kami hadirkan kembali ‘Mahabharata’ dan ‘Ishq Mein Marjawan’ sejalan dengan banyaknya permintaan pemirsa setia ANTV akan tayangan serial India. Kami harap serial–serial ini dapat mengajak pemirsa bernostalgia dan mengobati kerinduan dengan para pemainnya,” ungkapnya. wid

#antv #ishqmeinmarjawan #mahabharata #serialindia

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)