Buat Penggemar Jazz, Siap-Siap Ya Nonton Lagi Ngayogjazz

320 views

iniSURABAYA.com | YOGYAKARTA – Bagi penggemar jazz, ini ada kabar gembira. Pergelaran ‘Ngayogjazz 2020’ akan diadakan pada Sabtu (21/11/2020).

Informasi singkat yang diposting di akun Instagram @ngayogjazz hanya menyatakan bahwa pentas jazz yang rutin diselenggarakan setiap tahun itu kali ini dilakukan secara daring, dan bukan luring seperti biasanya.

Perbedaan konsep ini tentu berkaitan dengan kondisi pandemi Covid-19 yang belum juga kunjung reda, dan bahkan berakhir. Meski begitu pihak penyelenggara berusaha agenda yang kali ini mengangkat tema ‘Ngejazz Tak Gentar’ ini tetap bisa dilaksanakan pada bulan November.  

Bagi para penggemar musik jazz yang menantikan acara ini bisa menonton melalui website yang ditentukan yaitu website http://ngayogjazz.com. “Berdasarkan hasil Rapat Paripurna ‘ANJAY MAS-Anak Jesjesan Yogyakarta Maskeran’menetapkan dg riang gembira, bahwa Ngayogjazz 2020 ‘Ngejazz Tak Gentar’ akan diselenggarakan pada: ­Sabtu Legi, 21 November 2020. Secara daring via website http://ngayogjazz.com.”

Demikian pengumuman yang diposting di akun @ngayogjazz pada Jumat (4/9/2020). Dalam pengumuman itu ditambahkan pula,“Kami selaku penyelenggara memohon doa restu, dukungan semangat, serta partisipasi dari honn-honn semua, untuk lancarnya seluruh rangkaian persiapan gelaran @Ngayogjazz2020”.

Informasi yang sama juga diposting di akun Twitter @ngayogjazz. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai siapa saja penyanyi serta musisi yang akan turut memeriahkan ‘Ngejazz Tak Gentar’ ini.

Bahkan di website panitia ngayogjazz.com informasi terakhir terkait pertunjukan jazz ini adalah pementasan yang diadakan pada tahun 2019. Jadi mari kita tunggu perkembangan lebih lanjut dari pihak penyelenggara. ana

#jazz #ngayogjazz2020 #ngejazztakgentar #yogyakarta

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)