Crown Group Berhasil Bangun Hunian Vertikal Tertinggi di Seluruh Kawasan Eastlakes, Seperti Ini Wujudnya Nanti

383 views

iniSURABAYA.com | SYDNEY – Iwan Sunito, Komisaris Crown Group, menyatakan bahwa persetujuan yang diberikan Pemerintah New South Wales untuk proyek hunian di Eastlakes Live ini memberi Crown Group jalan untuk maju dengan percaya diri.

“Visi kami adalah menciptakan komunitas baru yang bertransformasi menjadi tempat tinggal yang menyenangkan dan daya tarik bagi masyarakat dari daerah sekitarnya,” ungkap Iwan Sunito yang juga CEO Crown Group.

Menurut Iwan, kawasan ini adalah titik sentral dari penduduk Sydney–antara kota, bandara dan pantai di pintu gerbang utama menuju suburban timur.

Pengembangan Eastlakes baru ini memiliki desain yang menakjubkan karya arsitek yang diakui secara internasional Francis-Jones Morehen Thorp (fjmt) dan interior pusat perbelanjaan yang dikerjakan oleh Buchan Group

Tahap pertama yang terdiri dari tiga bangunan dengan 133 unit apartemen mewah dan pusat perbelanjaan senilai Rp 300 miliar di lantai dasar akan selesai pada pertengahan 2021.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2020/09/eastlakes-live-by-crown-group-topping-off-menteri-keuangan-negara-bagian-nsw-beri-komentar-begini/

Pusat perbelanjaan ini memiliki area seluas 2.800 meter persegi dan memiliki 13 gerai ritel termasuk toko ALDI baru yang lebih besar, Metro Woolworths, toko roti, apotek, rambut dan kecantikan, sushi, agen koran/kantor pos, dan tempat cuci mobil.

Pembangunan tahap dua akan dimulai awal 2021. Town Centre barunya bakal menambah detak jantung pada pembangunan, menyediakan tempat berinteraksi bagi penduduk setempat dan pengunjung, dengan hingga 65 toko dan supermarket Woolworths.

Eastlakes Live akan menyediakan area parkir yang nyaman dari arah Evans Avenue dan Barber Avenue. Sementara kawasan eat street yang baru akan menawarkan berbagai macam pilihan restoran dan tempat makan yang menarik di samping apartemen yang terletak di lima bangunan.

“Tahap kedua diharapkan selesai pada tahun 2024,” kata Bagus Sukmana, GM Strategic & Corporate Communication Indonesia Crown Group.

Eastlakes Lives by Crown Group menaampilkan apartemen mewah untuk dijual di kawasan gaya hidup baru mulai dari $ 749.000 hingga $ 1.953.000. Display Centre buka setiap hari dengan perjanjian di 19a Evans Avenue, Eastlakes. dit

#australia #crowngroup #newsouthwales #sydney

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)