Drakor ‘Still 17’ dan Serial Kartun ‘Detective Conan’ Bikin NET Makin ‘Berwarna’

145 views
‘Still 17’

iniSURABAYA.com – Selain variety show ‘Mabar Yuk’, NET juga menghadirkan program baru lainnya yaitu drama Korea berjudul ‘Still 17’. Serial ini mulai tayang Selasa (8/9/2020), dan selanjutnya hadir setiap Senin–Jumat, pukul 17.00 WIB.

Drakor (drama Korea) ‘Still 19’ menghadirkan kisah romantis dibalut nuansa komedi yang menghadirkan cerita tentang sosok Seo-Ri (Shin Hye-Sun), wanita berusia 30 tahun yang terbangun dari kondisi komanya setelah 13 tahun pasca mengalami sebuah kecelakaan tragis.  

Seo-Ri harus berjuang mengalami krisis identitasnya sehingga di usianya yang sudah 30 tahun masih merasa jiwanya berada seperti layaknya gadis berusia 17 tahun. 

Selain Shin Hye-Sun, ‘Still 19’ yang hadir dengan cerita unik ini dibintangi pula oleh Yang Se Jong dan Ahn Hye-Seop.

Ada pula ‘Detective Conan’ mulai 5 September 2020. Serial kartun populer Jepang ini bakal tayang setiap hari Sabtu-Minggu pukul 07.30 WIB.

‘Detective Conan’ merupakan serial yang diangkat dari komik karya Aoyama Gosho yang pertama kali terbit tahun 1994. Detective Conan bercerita tentang petualangan seorang detektif SMA bernama Shinichi Kudo yang dalam  sebuah peristiwa tubuhnya menciut layaknya anak usia SD.

‘Detektif Conan’

Di bulan September, NET juga menambah jam tayang program sketsa drama komedi ‘In The Kost’-nya mulai 14 September 2020 menjadi setiap hari Senin-Rabu pukul  19.00 WIB.

‘In The Kost’ mengangkat setting kehidupan anak kos putri yang selalu diwarnai keseruan oleh tiga karakter ‘Trio Sedang’ yang saling berbeda, yaitu Melaney Ricardo, Rina Nose, dan Mpok Alpa. 

“Kehadiran program terbaru ‘Mabar Yuk’ di NET dan cerita ‘In The Kost’ yang semakin mendapatkan perhatian pemirsa tentu menjadi insipirasi kami di Tim Produksi NET untuk terus berkreasi menghadirkan program-program hiburan berkualitas serta menginspirasi pemirsa,” ungkap Edo Wicaksono, Kepala Divisi Produksi NET.

Edo berharap program-program unggulan besutan NET dalam #NontonTVAsiknyadiNET! dapat menemani pemirsa televisi secara luas. “Saat ini masyarakat butuh hiburan positif di tengah pandemi, bersama keluarganya di rumah,” tegasnya.

Kehadiran variety show terbaru  NET ‘Mabar Yuk’, dan drama Korea terbaru ‘Still 17’, serta  serial kartun ‘Detective Conan’ menunjukkan komitmen NET untuk terus menyajikan warna-warni variasi tayangannya sesuai kebutuhan pemirsa televisi masa kini. dit

#detektifConan #dramakorea #NET #sinemakartun #still17

Posting Terkait