Eastlakes Live by Crown Group Topping Off, Menteri Keuangan Negara Bagian NSW Beri Komentar Begini

387 views
(Ki-Ka) Tom Forrest (CEO Urban Taskforce Australia), Iwan Sunito (CEO Crown Group), Dominic Perrottet (Mentri Keuangan Negara Bagian NSW), dan Pierre Abrahamse (COO Crown Group).

iniSURABAYA.com | SYDNEY – Topping out gedung pertama dari proyek hunian Crown Group di Eastlakes Live akhirnya diresmikan, Jumat (18/9/2020).

Prosesi yang dihadiri Dominic Perrottet, Mentri Keuangan Negara Bagian New South Wales-Australia ini menjadi tonggak penting dalam proses pembangunan hunian dan ritel paling menarik yang pernah ada di area ini dalam beberapa dekade.

Eastlakes Live by Crown Group mendapatkan persetujuan pengembangan pada bulan Juni 2020 sebagai bagian dari Program Akselerasi Sistem Perencanaan baru dari Pemerintah NSW yang dirancang untuk mendukung perekonomian dan menciptakan lapangan kerja.

Proyek ini akan menghadirkan komunitas baru dengan apartemen mewah yang dilengkapi kawasan ritel dan kuliner dalam dua tahap pembangunan yang diatur untuk mentransformasi daerah tersebut menjadi tujuan tersendiri.

Tahap pertama akan selesai pada pertengahan 2021 dengan 133 unit apartemen dan pusat perbelanjaan dengan 13 gerai ritel. Tahap kedua menyusul, dengan town centre baru yang menampilkan hingga 80 restoran, kafe, toko, dan supermarket.

Perrottet meyakini pembangunan proyek yang menampilkan 490 unit hunian baru di NSW dan kawasan perbelanjaan baru untuk Eastlakes Town Center ini menciptakan lapangan pekerjaan penting baik dalam fase konstruksi dan maupun setelah dibuka.

“Kesehatan industri properti dan konstruksi sangat penting dalam menciptakan lapangan kerja dan investasi di NSW. Industri ini mempekerjakan satu dari empat orang di Negara Bagian,” katanya.

Perrottet menambahkan,“Eastlakes Live adalah poros penggerak dalam penciptaan lapangan kerja dan regenerasi daerah. Ini adalah hal yang penting bagi perekonomian NSW.”

Sebagai bagian dari pengembangan, Crown Group telah berkomitmen untuk Pengembangan Fasilitas Publik yang mencakup kontribusi sebesar Rp 15,5 miliar untuk menyediakan fasilitas komunitas baru dan ruang public, serta Rp 30 miliar untuk Subsidi Hunian Terjangkau.

Crown Group juga menawarkan penggunaan lantai dasar dari pusat perbelanjaan sebagai ruang publik kepada pemerintah kota

Iwan Sunito, Komisaris Crown Group, mengakui upacara topping out tersebut menandai tonggak sejarah yang menarik dalam penciptaan pembangunan senilai Rp 10 triliun yang akan mengubah kawasan tenggara melalui arsitektur kelas dunia dan gaya hidup yang diinginkan.

“Kami bangga melihat salah satu pengembangan hunian terbesar di Sydney, dengan delapan gedung dan dua pusat perbelanjaan di lahan seluas 4 hektar, menjadi titik tertinggi di seluruh Eastlakes,” kata Iwan yang juga CEO Crown Group. dit

#australia #crowngroup #sydney

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)