EKSKLUSIF: Pagi Ini, Mr D Bakal Launching Album ‘Alphabetic’ Tepat Pukul 09.09!

1151 views
Mr D

iniSURABAYA.com – Dua musisi asal Surabaya yang tinggal di beda negara memastikan bakal melakukan kolaborasi kreasi dan karya pada Rabu (9/9/2020) pagi ini.

Mr D yang masih tetap mukim di Surabaya, dan Lifia Teguh yang kini menetap di Portland, Amerika Serikat akan melaunching karya secara bersama tepat pada pukul 09.09 WIB.

Menariknya lagi, rilis karya itu akan disiarkan langsung lewat platform Instagram @ini.surabaya. “Ide untuk kerjasama dengan iniSurabaya.com lewat akun Instagram ini spontan. Kami sepakat memanfaatkan momen ini untuk menandai rilis karya terbaru kami,” cetus Mr D mengenai rencana launching karya lewat tayangan Instagram tersebut.

Saat berbincang dalam agenda Sapa Sahabat edisi Sabtu (29/8/2020) lalu, Mr D sempat memberi bocoran mengenai album lagu yang bakal dirilis di momen 09-09 ini. Album ‘Alphabetic’ ini berisi tujuh buah lagu yang semuanya sudah dilengkapi klip.

“Klipnya dalam bentuk gambar animasi sederhana. Saya buat pakai gawai, tetapi bisa ditampilkan secara maksimal di layar lebar,” ujar pemilik nama Doddy Hernanto ini.  

Menurut Mr D, genre musik yang disajikan di album terbarunya nanti hampir lengkap. “Saya meramu analog ke digital, juga sebaliknya digital ke analog,” tuturnya.

Mr D lalu merinci judul lagu dalam album ‘Alphabetic’ tersebut, yaitu ‘ABC’, ‘DEF’, ‘JKL’, ‘MNO’, ‘PQR’, dan ‘STU’. “ABC itu maknanya ‘Always Be Calm’. Kita harus selalu tenang dalam menghadapi apa pun, termasuk menghadapi Corona ini,” bebernya.

Lalu ‘DEF’, maknanya adalah ‘Don’t Ever Fear’. “Jangan pernah merasa takut hadapi apa pun,” urainya.  

Sedang ‘GHI’, ‘Give Her Interest’. “Beri sesuatu yang menarik, jangan hoaks. Untuk apa beritakan berita jelek yang hanya tambah musuh,” tandasnya.

Berikutnya adalah ‘JKL’, ‘Just Keep Loving’. “Kita harus mencintai apa pun. Jadi makna mencintai ini kompleks, bisa pekerjaan atau alam. Kita jangan merusak alam,” pesannya.  

Sedang ‘MNO’ adalah ‘Move No Over’. “Jangan bergerak terlalu berkelebihan, yang wajar-wajar saja,” cetusnya.  

Selanjutnya, ‘PQR’ (Please Quit Running), dan ‘STU’ adalah ‘Say To Us’. “Detilnya lihat langsung saat launching nanti,” ujar Mr D berusaha menyimpan informasi lengkap mengenai komposisi yang bakal dirilisnya. dit

#launchingalbum #liveinstagram #mrd #musik

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)