Gelar Workshop Fotografi-Videografi, Christine Erin: Orang-Orang yang Mampu Beradaptasi dengan Cepat yang Bisa Bertahan

105 views
Peserta workshop antusias membidik model.

iniSURABAYA.com – Dalam masa transisi menuju ke tatanan kenormalan baru, hanya mereka yang mampu beradaptasi dengan cepat lah yang bisa bertahan.

Bertolak dari keyakinan itu, Milieu Space menggandeng fotografer dan videographer dalam agenda workshop bertajuk ‘Look Ahead: Commercial Photo And Videography’ yang digelar Minggu (13/9/2020).

Ternyata, workshop yang baru pertama kalinya diselenggarakan di masa transisi tatanan kenormalan baru ini mendapat sambutan penuh antusiasme peserta.

“Di kondisi seperti ini, orang-orang yang mampu beradaptasi dengan cepat lah yang bisa bertahan,” tandas Christine Erin, Manager Representative Milieu Space.

Dan kegiatan workshop di era New Normal tersebut, lanjut Erin, membuat dirinya optimistis bahwa industri kreatif sudah siap untuk bangkit kembali.

“Di sisi lain, Milieu sebagai creative space juga sudah menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat,” tandasnya.  

Senada dengan Erin, Agyl Hananta menyatakan bahwa workshop secara luring membawa angin segar bagi pegiat fotografi yang sudah lama #dirumahaja. “Orang pasti sudah bosan berada di rumah saja selama sekian bulan,” cetusnya.

Paparan yang disampaikan Agyl di forum tersebut termasuk yang cukup diminati lantaran Fujifilm X-Team ini menyajikan detil teknik penggunaan kamera, khususnya jenis Fujifilm X-Series.

Di sesi berikutnya, video producer, Angga Ramadhan menekankan bahwa kegiatan workshop merupakan momen seluruh sektor dalam dunia foto dan video berkumpul untuk saling memberikan dukungan.

Di kesempatan itu, Angga menyatakan pula bahwa videografi sering dianggap topik yang berat. “Saya ingin ubah mindset orang selama ini dan menegaskan tegaskan bahwa semua orang bisa bikin video,” ujarnya.

Angga berharap agar peserta tak perlu pusing dan takut memikirkan masalah teknis, cript, atau bahkan benar salahnya. “Justru kita harus bikin saja dulu. Kita tumbuhkan minatnya,” ungkap Angga. dit

#fotografi #milieuspace #videografi #workshop

Posting Terkait