Gencarkan Pemasaran Herbamuno+, Ini Strategi Mustika Ratu

145 views
Meski baru dirilis pada 11 September di Jakarta, Herbamuno+ –suplemen produk Mustika Ratu sudah bisa didapatkan dengan mudah di apotek maupun layanan belanja daring.

iniSURABAYA.com – Begitu dirilis di Jakarta pada 11 September 2020, Herbamuno+ –suplemen produk PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) langsung disebar di seluruh wilayah Indonesia.

Dan tak sampai sepekan sejak distribusi awal, Herbamuno+ sudah hadir pula di apotek, toko obat. “Dalam waktu dekat ada pula di minimarket. Dengan brand Mustika Ratu, kami optimistis Herbamuno+ bisa bersaing dan mendapat respons bagus dari masyarakat,” tegas Ahmad Faisal Dalimunthe, Regional Sales Manager Mustika Ratu Jatim Bali Nusra kepada iniSurabaya.com.

Pria yang akrab disapa Faisal ini menambahkan,”Kami sudah menjalin kerja sama pemasaran dengan Indofarma dan distribusi dengan Indofarma Global Medika, agar Herbamuno+ bisa dijangkau seluruh masyarakat Indonesia.”  

MRAT juga gencar ‘blusukan’ untuk mengenalkan produk Herbamuno+ ke kelompok-kelompok masyarakat yang mungkin belum tahu terhadap produk berkualitas untuk mendongkrak sistim imun tubuh itu.

“Harga sangat terjangkau dan bersaing dengan kompetitor sejenis. Strategi di awal dimana ada kompetitor pasti ada produk Herbamuno+. Selain di konter produk kecantikan, apotek juga e-commerce dan market place juga bisa diapatkan. Sosialisasi produk akan dilakukan melalui live IG dan melibatkan Putri Indonesia,” papar Danang Dwi Setiohadi, Brand Manager  Mustika Ratu Surabaya.

Herbamuno+ mengkombinasikan science, technology & nature dalam satu produk. Jamu yang merupakan natural immunomodulator ini terbuat dari racikan lima bahan alami Indonesia, yaitu jahe emprit, sambiloto, meniran, akar manis, dan daun jambu mete.

Bahan-bahan yang terkandung didalamnya memiliki fungsi antinyeri, antiradang, hepatoprotektor, bronkodilator dan gastroprotektor.

Dalam masa pandemi seperti sekarang, masyarakat cenderung mengonsumsi banyak suplemen dan obat-obatan yang membuat kerja organ hati menjadi lebih berat dari biasanya.

“Maka konsumsi racikan herbal tentu lebih aman buat tubuh,” ujar Danang. Pada produk Herbamuno+ ini, 80 persen dari herbal yang digunakan memiliki fungsi hepatoprotektor untuk melindungi fungsi hati. dit

#herbamuno #imunitastubuh #mustikaratu #suplemen

Posting Terkait