Hotel di Pusat Kota Surabaya Ini Tawarkan Program ‘Ladies Love Thursday’ Buat Ajang Kangen-Kangenan Sambil Nikmati Cemilan

582 views

iniSURABAYA.com – Bisa bertemu dengan sahabat atau sesama anggota arisan, tentu sangat menyenangkan. Apalagi di masa pandemi, yang membuat pertemuan fisik makin sulit dilakukan.

Karena itu, ketika masuk masa tatanan kehidupan baru, kesempatan berkangen-kangenan secara langsung pasti disambut penuh antusiasme. Peluang ‘me time’ itulah yang kini coba disodorkan manajemen Hotel JW Marriott Surabaya lewat program ‘Ladies Love Thursday’.

“Me time kan memang tidak selalu pergi ke salon mematut diri. Apalagi hanya berdiam diri di rumah sambil dengerin musik. Selama empat bulan lebih itu sudah aku lakukan,” celetuk Anisah, salah seorang model Surabaya saat menikmati Fabulous Lunch di Pavillion Restaurant, Kamis (3/9/2020).

Siang itu, Anisah sengaja janjian dengan teman sesama model untuk sekadar melepas kangen di hotel bintang 5 di pusat kota tersebut. “Di saat seperti sekarang ‘memanjakan diri’ seperti ini, kesempatan bertemu teman langsung bertatap muka dan bertukar cerita jadi ‘mahal’ harganya,” imbuhnya.

‘Ladies Love Thursday’ yang menyajikan konsep all you can eat lunch buffet dengan sajian bertema kuliner Nusantara ini disajikan setiap hari Kamis mulai Kamis (3/9/2020).

Program yang ditujukan untuk memanjakan kaum Hawa dan menyediakan tempat yang sesuai untuk berbagai acara ini menghadirkan sajian kudapan.

“Wanita kan cenderung pilih cemilan dibanding makanan berat,” ujar Chef Andri Aryono.

Pilihannya, ada mie bakso, mie ayam, tahu telor, pempek, rujak cingur, siomay, Soto Betawi hingga seblak. Ada pula, dim sum dan pizza sebagai pilihan dari kuliner mancanegara.

Jajanan pasar dan berbagai kue tradisional, akan melengkapi deretan hidangan terbaik di Pavillion Restaurant ini. Paket buffet ini dapat dinikmati hanya dengan membayar Rp 298.000 net per-orang.

Lebih menarik lagi bagi para wanita, spesial diskon 50 persen tanpa syarat akan berlaku selama program ini berjalan. Sehingga kini, acara bersosialisasi seperti arisan, ulang tahun bahkan sekedar makan siang bersama akan lebih menyenangkan.

Paket lengkap ini diyakini dapat merebut perhatian masyarakat, khususnya warga Kota Surabaya yang sudah jenuh melakukan aktivitas di rumah. Sementara bagi para pria, tetap dapat menikmati buffet yang disajikan mulai pukul 12.00–15.00, dengan menggunakan diskon bank yang berlaku, maupun member dari JW Marriott.

Mengenai protokol kesehatan, Astrid Widjanarko, Asst. FB Marcomm Manager JW Marriott Hotel Surabaya menyatakan, semua hidangan di Pavilion diolah dengan kebersihan yang terjaga, baik dari bahan baku, peralatan maupun dari para chef pengolahnya.

Aturan social distancing pun diterapkan di penataan meja, pelayanan buffet oleh tim Pavilion hingga penyediaan peralatan makan. “Pavilion Restaurant membatasi kapasitas ruangan hingga 50 persen saja,” tandas Astrid.

Karena itu, lanjut Astrid, bagi warga Kota Surabaya yang berminat mengambil program ‘Ladies Love Thursday’ disarankan untuk reservasi terlebih dulu.

Dan untuk kenyamanan bersama, penggunaan masker diwajibkan selama berada di area buffet, serta menjaga kebersihan tangan dengan hand sanitizer yang telah disiapkan di berbagai titik. dit

#jwmarriotthotel #ladieslovethursday #metime

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)