Inilah Serunya Nggowes di Tengah Pandemi, Apa Saja yang Perlu Dipersiapkan?

122 views

iniSURABAYA.com – Bersepeda memang olahraga ringan dan mudah dilakukan siapa pun. Sekitar lima tahun silam bersepeda bahkan jadi andalan para event organizer untuk menjaring keuntungan karena pasti banyak peminatnya.

Kini, justru di tengah pandemic Covid-19, bersepeda kembali viral. Komunitas-komunitas bersepeda kembali aktif berkegiatan karena banyak pekerja lebih banyak luang waktu di saat work from home.

Maka kita dengan mudah menemukan banyak masyarakat bersepeda tak lagi di akhir pekan, Sabtu atau hanya di hari Minggu. Selepas Maghrib, kita sekarang dengan mudah menyaksikan penggemar olahraga sepeda ini mulai keliling kota Surabaya, dalam kelompok kecil maupun besar.

Apakah ini upaya untuk meningkatkan imunitas tubuh? Apa hanya jadi ajang pamer sepeda dengan merek-merek tertentu yang dikenal berharga sampai ratusan juta rupiah?   

Empat pehobi sepeda akan blak-blakan di forum Sapa Sahabat yang disajikan secara khusus dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional, Rabu (16/9/2020). Christine Melati Puteri Patty (komunitas Happy Gowes.id), Fajar Mulya (Goweser B2W) siap berbagi cerita serunya nggowes di tengah pandemi Covid-19.

Ada pula Yuniar Savitri yang mengaku tak gabung di komunitas mana pun. Yang tak kalah spesial, ada pula Giri Notolegowo dari komunitas Solo Last Friday Ride turut dalam agenda bincang-bincang asyik nanti.

Berbeda dengan agenda Sapa Sahabat tematik sebelumnya yang rangkaian ngobrolnya dengan narasumber dimulai dari siang hari, khusus dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional ini agenda ngobrol dimulai pukul 16.00 hingga 21.00 WIB.

“Karena narasumber kebanyakan adalah pekerja. Jadi setelah tuntas urusan pekerjaan mereka baru bisa gabung dalam acara live IG nanti,” kata Achmad Pramudito yang akan memandu langsung bincang-bincang seru bersama para penggowes. ana

#bersepeda #hariolahraganasional #inisurabaya #nggowes #olahraga #sapasahabat

Posting Terkait