Jazz Gunung Burangrang dan Ijen Ditunda 2021, yang Terlanjur Beli Tiket Bisa Beralih Nonton Jazz Gunung Bromo, Begini Cara Tukar Tiketnya

103 views

iniSURABAYA.com – Kabar kurang baik disampaikan penyelenggara Jazz Gunung Burangrang dan Jazz Gunung Ijen. Karena kondisi pandemic Covid-19 yang belum mereda, maka pentas jazz di dua tempat itu ditunda sampai 2021.

Informasi yang diposting di akun Instagram @jazzgunung menyatakan bahwa, Jazz Gunung Ijen mestinya diadakan pada 12 September 2020. Sedang Jazz Gunung Burangrang dijadwalkan digelar pada 7 November 2020.  

“Sehubungan dengan kondisi dan situasi yang terjadi pada saat ini, kami tim Jazz Gunung Indonesia harus melakukan adaptasi dan restrukturisasi tim internal kami, sehingga kami akan informasikan jadwal penyelenggaraan Jazz Gunung Indonesia di tahun 2020.”

Demikian pengumuman yang diunggah di akun Instagram tersebut. Ditambahkan pula, karena kondisi tersebut maka penyelenggaraan dua agenda itu  tidak dapat dilaksanakan pada tahun 2020.

Masih di postingan yang sama disebutkan,”Ada pun untuk jamaah al-Jazziyah yang telah membeli tiket, baik Jazz Gunung Ijen atau Jazz Gunung Burangrang, kami telah mengirimkan email pemberitahuan mengenai proses pengembalian dana pembelian tiket tersebut.”

“Jika Jamaah al-Jazziyah ingin mengubah tiket Jazz Gunung Ijen atau Jazz Gunung Burangrang ke tiket Jazz Gunung Bromo yang akan diselenggarakan tanggal 5 Desember 2020, Jamaah al-Jazziyah dapat mengirimkan data (nama, alamat email, dan nomor telepon) beserta informasi nomor order yang telah dikirimkan oleh system ticketing kami ke alamat email: info@jazzgunung.com. Tim kami akan dengan senang hati membantu Anda.”

Pihak Jazz Gunung Indonesia berharap kondisi dan situasi pada masa yang akan datang akan lebih baik untuk semuanya. “Ikuti terus informasinya di media sosial kami, dan kami tetap berkomitmen untuk menyelenggarakan Jazz Gunung Bromo 2020 sebagai bagian dari 100 Top Events Pariwisata Indonesia dengan mematuhi protokol tatanan baru yang telah ditetapkan pemerintah.” dit

#jazzgunungbromo #jazzgunungburangrang #jazzgunungijen #jazzgunungindonesia

Posting Terkait