Log Zhelebour Tawarkan Reuni Boomerang, Roy Jeconiah: Kalau Sekarang Wis Gak Tertarik

375 views
Roy Jeconiah

iniSURABAYA.com – Tantangan reuni bagi personel Boomerang ditanggapi ‘dingin’ Roy Jeconiah. Mantan vokalis grup rock bentukan Log Zhelebour ini bahkan tidak tertarik untuk reuni.

“Aku sudah ikutan planning reuni sampai beberapa kali. Tapi waktu itu pada nggak mau. Kalau sekarang wis gak tertarik…hahaha….wis saling support aja,” cetusnya kepada iniSurabaya.com.

Penyanyi berambut panjang yang baru merilis single ini terkesan sudah patah arang dengan Boomerang. Sebab, saat ditanya mengenai perjalanan Boomerang di saat kini, Roy spontan menjawab,”Aku kurang mengikuti mas, wkwkwkwk.”

Meski begitu, pemilik nama Roy Jeconiah Isoka Wurangian ini menyatakan dirinya selalu memberi support pada teman-temannya di Boomerang. “Support saja ke Boomerang supaya tetap semangat berkarya,” ujarnya.

Roy menyatakan pula bahwa dirinya merasa bangga pernah menjadi bagian dari Boomerang. “Sampai sekarang ya tetap bangga. Karena di situ kan saya lahir dan ditempa….hehehehe,” imbuhnya.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2020/09/log-zhelebour-bakal-tunda-pensiun-sebagai-promotor-dan-siap-bikin-reuni-boomerang-tetapi-ini-syaratnya/

Ketika pertanyaan mengenai rencana reuni yang digagas Log Zhelebour itu dilontarkan, Roy tetap kukuh dirinya merasa nyaman di posisinya sekarang yang bersolo karier.

“Ya nggak perlu juga dipaksakan harus ideal (Boomerang formasi awal saat dibentuk Log Zhelebour). Tetapi saling support aja,” tandasnya sambil memberi salam khasnya,’Uyeeahhh!’

Sebagaimana diberitakan, lewat akun media sosialnya, Log Zhelebour melempar wacana untuk mengumpulkan kembali personel Boomerang seperti formasi awal saat dia bentuk dulu.

Diakui Log, keinginan itu muncul lantaran melihat pergerakan pemirsa di postingan video yang menyajikan aksi Boomerang saat konser didampingi cewek cantik dan motor gede di lapangan Brigif Cimahi pada tahun 2007.

Sejak diposting pada 5 September 2020, video di channel YouTube Log Zhelebour itu sudah disaksikan 247.918 ditonton dengan 258.000 subscriber. dit

#boomerang #logzhelebour #musisirock #royjeconiah

Posting Terkait