Meski Digarap di 2 Negara, Music Video ‘Damba’ Tuntas dalam 2 Minggu

363 views
Amabel Odelia

iniSURABAYA.com – Tak lama setelah single pertama Amabel Odelia berjudul ‘Damba’ dirilis, Chromatic Production langsung merilis video musik ‘Damba’ di YouTube channel Chromatic Production House.

Video musik ‘Damba’ ini merupakan video musik pertama yang dibuat Chromatic Production. Dengan alur cerita lucu dan konsep menarik, video ini sudah disukai dan ditonton oleh banyak penggemar.

Meskipun terpisah oleh jarak dan waktu, tidak membuat Amabel Odelia dan Garry Armando tetap berkreasi dalam membuat video musik ini.

Konsep cerita yang berlatar belakang hubungan LDR ini dimainkan langsung oleh kedua penyanyinya, Amabel Odelia dan Garry Armando. Mereka masing-masing berada di dua negara berbeda, Indonesia dan Australia.

Garry Armando

Kondisi hubungan yang jenuh tidak membuat mereka mengakhiri hubungan, dan mencoba tetap setia. Tetapi ini tidak bertahan lama, karena keduanya malah memiliki rasa ketertarikan kepada orang lain, alias selingkuh.

Pembawaan cerita dalam musik video ini sangat menarik karena proses pembuatannya dilakukan di Indonesia dan Australia. Selain itu, terdapat juga metode-metode pengambilan gambar yang cukup menarik seperti ‘one take video’, dan ‘mirroring clip’.

Proses pembuatan video musik ini terhitung cepat, karena hanya memakan waktu dua minggu dari pengambilan gambar sampai post-production.

Musik video ini disutradarai Adeline Subhyakto dengan bantuan DOP Sydney, Deffry Septian dan DOP Indonesia, Albertus Axel. Produser dari musik video ini adalah Tim Otis, yang merupakan salah satu pendiri Chromatic Production House.

Cerita juga merupakan kreasi Adeline Subhyakto, Deffry Septian, dan Ivan Edbert. Video musik dapat langsung dinikmati di kanal YouTube Chromatic Production House. wid

#amabelodelia #chromaticproduction #damba #garryarmando

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)