Mustika Ratu Hadirkan Suplemen dari Resep Keraton, Simak Kandungan Herbalnya Ini

213 views
Ahmad Faisal Dalimunthe, Regional Sales Manager Mustika Ratu Jatim Bali Nusra (kanan) bersama Mariam, Promotion Mustika Ratu Jatim (dua dari kiri), dan Danang Dwi Setiohadi, Brand Manager Mustika Ratu Surabaya.

iniSURABAYA.com – PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) yang selama ini dikenal lewat produk-produk kosmetiknya terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi guna memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap suplemen untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Setelah hadir dalam aneka ragam produk kesehatan seperti masker dan hand sanitizer, kabar terbarunya MRAT merilis kaplet kesehatan untuk menambah imun tubuh yang diberi nama Herbamuno+. 

Bahan yang melengkapi Herbamuno+ ini total dalam bentuk herbal pilihan asli dari Indonesia, yaitu sambiloto, akar manis, meniran, jahe emprit, dan daun jambu mete.

“Manfaatnya jelas untuk membantu memelihara daya tahan tubuh dan membantu meredakan gejala masuk angin, seperti badan meriang, pusing, perut kembung, dan juga membantu meredakan batuk,” ungkap Mariam, Promotion Mustika Ratu Jatim kepada iniSurabaya.com, Selasa (15/9/2020).

Mariam menekankan bahwa sistem daya tahan tubuh menjadi sangat penting di tengah pandemi virus corona. Agar memiliki sistem daya tahan tubuh yang kuat, seseorang butuh suplemen atau vitamin tertentu, makanan bergizi, tidur cukup dan diimbangi olahraga.

Menurut Mariam, hadirnya suplemen di bawah bendera Mustika Ratu ini bukan hal baru. Sebab, selama ini Mustika Ratu selalu berusaha merilis produk-produk yang bermuara dari resep turun temurun.

“Tak hanya kosmetik, suplemen produksi Mustika Ratu untuk meningkatkan imunitas tubuh ini juga ramuan hasil resep warisan keraton,” tandas Danang Dwi Setiohadi, Brand Manager  Mustika Ratu Surabaya menambahkan.

Senada dengan Mariam, Danang menyatakan bahwa kombinasi lima herbal ini menghasilkan racikan yang optimal dan memiliki manfaat sebagai immunomodulator.

“Herbamuno+ sangat pas dengan kondisi saat ini. Masyarakat perlu produk suplemen kesehatan untuk mendongkrak imun tubuh. Dan Herbamuno+ solusi produk dengan basis herbal yang aman dan bahan bakunya sudah sering digunakan masyarakat,” ujarnya.

Sementara Ahmad Faisal Dalimunthe, Regional Sales Manager Mustika Ratu Jatim Bali Nusra mengungkapkan, sejak diluncurkan di Jakarta 11 September 2020, kini produk Herbamuno+ sudah bisa didapatkan di seluruh wilayah Jatim, Bali dan Nusra.

Herbamuno+ bisa pula didapatkan di apotek, toko obat dan dalam waktu dekat di minimarket. “Dengan brand Mustika Ratu, kami optimistis Herbamuno+ bisa bersaing dan mendapat respons bagus dari masyarakat,” ujarnya. dit

#herbamuno #mustikaratu #suplemen

Posting Terkait