‘Pura Pura Kaya’, Dilema Cinta Febby Rastanty-Rionaldo Stockhorst Makin Mesra dan Rumit

74 views

iniSURABAYA.com – Sejak penayangan perdananya beberapa pekan lalu, sinetron ‘Pura Pura Kaya’ berhasil mencuri perhatian pemirsa SCTV. Kisah ini bercerita mengenai dua orang muda yang memutuskan untuk mengubah nasib kehidupan mereka dengan cara berpura-pura kaya.

Diawali dengan ambisi dari gadis cantik bernama Marsha (Febby Rastanty) yang ingin mengadu nasib di ibukota Jakarta. Gadis asal Kota Bandung ini ingin terlihat cantik, sukses, dan kaya dari teman-temannya.

Namun memiliki nasib yang berbeda dari mereka membuat Marsha berangan-angan menjadi seorang istri dari seorang pria kaya. Untuk  mencari suami yang kaya, dirinya harus memanipulasi kehidupan dirinya menjadi wanita yang kaya.

Di sisi lain ada Ryan (Rionaldo Stockhorst), pria baik hati yang bekerja sebagai pegawai biasa dan merangkap sebagai asisten pribadi kesayangan sang pemilik perusahaan di tempat dirinya bekerja yakni Erik (Giovani L. Tobing).

Ryan selalu membantu apapun yang Erik butuhkan, bahkan dirinya selalu menutupi kebiasaan Erik yang sering berselingkuh dari sang istri.

Tanpa disangka pertemuan Ryan dengan Marsha membuahkan pundi-pundi asmara diantara mereka. Marsha merasa Ryan adalah jawaban dari segala ambisinya untuk menjadi orang kaya.

Karena sudah terlanjur cinta dan tidak ingin menyakiti perasaan sang pujaan hatinya, Ryan terpaksa harus menyembunyikan status ekonomi kehidupan aslinya. Dua sejoli ini pun akhirnya terjebak dalam sandiwara cinta dengan berpura-pura menjadi orang kaya.

Terus saksikan kelanjutan kisah Marsha (Febby Rastanty) dan Ryan (Rionaldo Stockhorst) dalam sinetron ‘Pura-Pura Kaya’ yang tayang setiap hari di SCTV pukul 17.00 WIB.  

Menemani waktu siang permisa di rumah, SCTV akan menayangkan program talkshow terbaru berjudul BTW (By The Way) yang dipandu oleh Hesty Purwadinata dan Trio GBK (Gilang Dirga, Bimo, dan Kristo).

Episode perdana BTW tayang pada Senin (7/9/2020), selanjutnya hadir setiap hari Senin-Jumat pukul 12.30 WIB. Informasi seputar gosip terkini hingga hal-hal yang sedang viral akan hadir membuka tayangan BTW yang dibawakan dengan gaya komedi ala Hesty dan Trio GBK.

Sederet bintang ternama Tanah Air juga hadir sebagai bintang tamu pada program talkshow ‘BTW’.

Pemirsa SCTV juga bisa mewujudkan mimpinya untuk bertemu artis idolanya hingga menjadi artis pada segment ‘Bisa Gak Ya’. Bahkan pemirsa yang beruntung bakal mendapat hadiah menarik pada segmen ini. wid

#febbyrastanty #purapurakaya #rionaldostockhorst #sctv #sinema

Posting Terkait