Rindukan Sosok Ayah, Andre Taulany Hadirkan Karya Rinto Harahap

52 views
Andre Taulany

iniSURABAYA.com – 25 Tahun berkarya di dunia entertainmen bukanlah waktu yang sebentar. Banyak hal telah didapatkan Andre Taulany.

Selain jadi penyanyi, belakangan Andre laris sebagai host di layar kaca dan MC di berbagai acara. Di dunia layar lebar pun akting Andre sudah menghiasi sejumlah judul film.

Belakangan Andre Taulany dipercaya membawakan beberapa program dan mengembangkan karirnya di dunia digital lewat YouTube Taulany TV.

Namun, ternyata masih ada kerinduan Andre untuk kembali hadir di belantika musik Tanah Air. Dan yang dipilih untuk memenuhi keinginannya itu adalah komposisi berjudul ‘Ayah’, karya mendiang Rinto Harahap.

Menurut Andre, lagu ini sangat pantas dibawakan kembali karena saat ini dia sangat merindukan ayahnya yang sudah tiada sejak dirinya berusia 15 tahun.

Makna lagu ‘Ayah’ bagi Andre sangat dalam. “Apalagi sekarang saya juga jadi seorang ayah, dan sekaligus kepala keluarga,” tuturnya melalui rilis yang dikirimkan ke redaksi iniSurabaya.com. 

Andre Taulany sudah mempersiapkan video klip untuk single ‘Ayah’. Video klip yang disutradarai Gading Martin menggambarkan kedekatan hubungan antara anak dan seorang ayah.

Mengusung konsep foto Polaroid yang berisi kedekatan seorang anak dan ayah dari beberapa teman-teman artis membuat video klip ini bernuansa sedih. Juga ada visual tulisan-tulisan yang menunjukkan perasaan Andre Taulany yang sangat merindukan kehadiran sosok ayah ketika dirinya sudah berada di titik sukses sekarang ini.

Sosok Andre Taulany sebagai penyanyi di negeri ini dikenal ketika gabung bersama grup band Stinky. Lagu ‘Mungkinkah’ yang dilantunkan Andre menjadi single yang sangat hits pada masa itu. Hingga kini lagu tersebut masih banyak dinikmati masyarakat Indonesia. wid

#andretaulany #ayah #rintoharahap #stinky

Posting Terkait