Tak Hanya Ajarkan Catwalk dan Make Up, Murid-Murid Ardi Management Modeling School Juga dibekali Public Speaking

147 views
Murid-murid Ardi Management Modeling School mulai dari anak-anak hingga remaja.

iniSURABAYA.com – Bergelut di bisnis model agency selama 16 tahun tak membuat Ardi Meidijanto berpuas diri. Pada tahapan berikutnya, finalis Cak Suroboyo 1987 ini pun menghadirkan modeling school.

Pria yang sehari-harinya adala kontraktor ini tak sendirian. Untuk mewujudkan Ardi Management Modeling School itu, dia menggandeng Rudy Sukanada (fotografer), dan Mayfa (Makeup Artist).

Selain itu, sebagai tenaga pengajar, Ardi didukung Adinda Putri dan Alicya Sandra. Ardi menyatakan, teknik pendidikan Ardi Management Modeling School dilakukan secara langsung tatap muka.

“Tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan. Ini dilakukan untuk kenyamanan dan keamanan bersama tentunya,” ungkap Adinda saat ditemui di markas Ardi Management Modeling School di Jl Kertajaya Indah 3/38 (F-521), Surabaya. 

Ditambahkan pula, latihan dilakukan setiap seminggu sekali di hari Minggu selama tiga bulan. Ada beberapa materi yang diberikan, diantaranya adalah catwalk dan photoshoot.

“Namun, ada tambahan materi make up class dan public speaking setiap sebulan sekali,” papar Adinda yang juga presenter sebuah stasiun televisi lokal ini.  

Prosesi peresmian Ardi Management Modeling School digelar secara sederhana pada Kamis (17/9/2020) siang. Murid-murid modeling school yang terdiri dari anak-anak hingga remaja itu membawakan karya Denny Djoewardi (Ketua APPMI), dan Bie Hin Taylor. dit

#ardimanagementmodelagency #fashion #model #publicspeaking

Posting Terkait