Tawarkan Paket Pernikahan Tradisional, Ini Kelebihan yang Diandalkan Golden Tulip Legacy

802 views
Pernikahan tradisional, terutama adat Jawa belakangan jadi andalan paket pernikahan yang ditawarkan sejumlah hotel di Surabaya. Golden Tulip Legacy Surabaya pun menyediakan paket menarik yang bakal jadi kenangan pasangan suami istri.

iniSURABAYA.com – Ketika pernikahan tak bisa ditunda lebih lama lagi, maka masalahnya tinggal menentukan saat dan tempat yang tepat.

Momen ini pula yang dimanfaatkan manajemen Golden Tulip Legacy Surabaya saat menggelar Open House Traditional Wedding selama dua hari berturut-turut Sabtu-Minggu (19-20/9/2020).

Memang berbeda dengan sebelumnya. Hotel bintang 4 yang identik dengan International Wedding dan Chinesse Wedding itu kini mengangkat tema pernikahan tradisional.

“Karena banyak permintaan yang masuk ke kami untuk tema-tema tradisional ini. Maka kami sajikan simulasi pernikahan tradisional,” ungkap Elfa Yuliani Erlangga, Director of Sales and Marketing Golden Tulip Legacy Surabaya.

Ballroom di lantai 6 hotel di kawasan Surabaya Barat ini menjadi andalannya. Namun, menurut Elfa, daya tamping ruangan tersebut tak lagi seperti saat normal yang bisa mencapai 600 orang. “Di masa pandemi ini, maksimal hanya bisa digunakan untuk 300 orang tamu,” tandasnya.

Standar protokol kesehatan pun jadi aturan baku bagi setiap tamu maupun karyawan. Selain penyemprotan disinfektan sebelum ruangan digunakan, seluruh staf wajib memakai masker, face shield, serta sarung tangan.

Penekanan yang sama juga diberlakukan bagi pihak penyelenggara pernikahan. “Harus dipahami bahwa konsep pernikahan new normal dengan standard kesehatan tinggi menjadi perhatian dan pertimbangan utama setiap pasangan,” tegasnya.  

Maka, Elfa menekankan bahwa agenda Open House Traditional Wedding itu juga bersifat RSVP dengan standard social distancing dan pengenalan identitas pengunjung baik mengisi buku tamu saat datang, konfirmasi kedatangan secara daring dan RSVP kepada PIC yang ditunjuk.

Untuk gelaran open house kali ini, Golden Tulip Legacy menggandeng vendor-vendor ternama Surabaya seperti @elokayu (MUA), Attire by @whulyan, @aldi.mc (MC), @kadeira.de (dekor), @inframe_photo (fotografi), @hazelnutcoustic (entertainment), dan @ore_organizer (wedding organizer).

Lokasi Golden Tulip Legacy yang bisa ditempuh dalam waktu 30 menit dari Bandara Internasional Juanda diyakini jadi opsi menarik bagi tamu. Selain itu, hotel ini juga berjarak dekat dengan empat jenis lapangan golf yang berbeda, tiga pusat perbelanjaan terkenal, dan banyak pula tujuan kuliner. dit

#goldentuliplegacysurabaya #openhouse #pernikahantradisional

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)