Yakini Panggung Fashion di Surabaya Bakal Kian Meriah, Cak Suroboyo 1987 Ini Hadirkan Sekolah Model

158 views
Dunia fashion Surabaya kian meriah dengan hadirnya ArdiManagement Modeling School.

iniSURABAYA.com – Bicara soal tren mode di Tanah Air, kini tak lagi cuma berpusat di Jakarta atau bahkan Bandung. Hadirnya sederet agenda fashion di ibukota Jawa Timur ini menumbuhkan optimisme, sorot panggung fashion bakal bergeser ke Surabaya.

Bukan sesuatu yang mustahil, lantaran di kota ini pula muncul nama-nama desainer kondang yang tak hanya mewarnai runway di negeri ini. Karya para desainer asal Surabaya bahkan sudah dikenal di berbagai negara.

Fenomena itulah yang membuat Ardi Meidijanto yang semula dikenal sebagai model agency lewat label Ardimanagement Model, kini memberanikan diri terjun menghadirkan sekolah model.

“Keinginan mendirikan modeling school ini sebetulnya sudah lama. Jauh sebelum pandemi Covid-19,” ujar Ardi kepada iniSurabaya.com, Kamis (17/9/2020).

Ditemui usai peresmian Ardi Management Modeling School di Jl Kertajaya Indah 3/38 (F-521), Surabaya, finalis Cak Suroboyo 1987 ini mengaku banyak yang menyatakan keinginan untuk bergabung ketika dirinya melontarkan gagasan mendirikan sekolah modeling sekitar setahun silam.

“Tetapi, saat itu konsepnya belum matang. Selain itu juga masih ada kesibukan modeling lainnya,” kata pria yang sehari-harinya bekerja sebagai kontraktor ini.

Walau di tengah pandemi, Ardi optimistis sekolah yang dikelolanya itu akan berjalan lancar. “Ini terlihat dari antusiasme calon murid yang banyak bertanya menjelang pembukaan sekolah modeling ini,” tegas Ardi.

Ardi menambahkan, besarnya antusiasme –khususnya dari kalangan orangtua yang ingin anaknya gabung, karena Ardi Management Modeling School tidak hanya mengajarkan mengenai make up dan runway.

Ardi Management Modeling School yang menghadirkan Adinda Putri dan Alicya Sandra sebagai tenaga pengajar ini juga memberi bekal public speking dan penanaman kepribadian.

“Sekolah model ini memang saya buat untuk mengasah kepercayaan diri terutama saat tampil di depan umum,” ujarnya. dit

#fashion #model #modelagency #panggung #runway #sekolahmodel

Posting Terkait