Zaskia Sungkar Hamil 2 Bulan? Faktanya Ternyata Begini

127 views
Zaskia Sungkar-Irwansyah

iniSURABAYA.com – Kabar bahagia disampaikan pasangan selebriti Irwansyah-Zaskia Sungkar. Setelah menanti selama 10 tahun, Zaskia Sungkar akhirnya bakal dapat momongan.

Sebagaimana dikutip dari iniJogja.net, kehamilan Zaskia ini diperoleh melalui program bayi tabung.

Menurut Zaskia, awalnya dia tak menyadari dirinya sedang hamil. Kakak Shireen Zungkar ini baru tahu tengah mengandung saat usia kandungannya sudah memasuki delapan minggu.

“Kan ini sudah masuk ke-8 minggu. Jadi taunya pas hamil empat minggu tuh tahunya kan,” tutur Zaskia Sungkar dalam video KIA PASIEN PALING RIBET? QnA dokter Reino’ yang diunggah di YouTube The Sungkars Family pada 7 September lalu.

Saat itu, sebelum melakukan tes kehamilan Zaskia hendak menjalani tes darah sebagai proses program bayi tabung yang tengah dilakukannya. Apalagi ia sangat berharap program bayi tabungnya berhasil.

“Memang hari itu waktunya untuk cek darah BETA HCG. Jadi dari situ sih tahunya,” ujarnya.

Zaskia mengaku sempat melakukan beberapa kali tes kehamilan di awal-awal menjalani program bayi tabung. Namun hasilnya masih saja negatif. Tetapi saat hendak melakukan tes darah, ia kembali melakukannya dan ternyata positif.

“Sebenarnya saya sudah sih, colong-colongan test pack. Habis penasaraan banget. Cuma pas test pack positif sih Alhamdulillah,” ucap Zaskia.

Syukur kepada Tuhan tak henti-hentinya diucapkan Zaskia Sungkar atas kehamilannya. Apalagi perjuangannya untuk mendapatkan momongan sangat berat dan panjang.

“Terus pas hasil darahnya keluar happy banget yah. Akhirnya setelah perjuangan cukup panjang, aku bersyukur sih (hamil),” ungkap putri pasangan Mark Sungkar-Fenny Bauty ini.

Sementara itu, Irwansyah juga sangat terharu setelah mendengar istri dinyatakan hamil. Menurut Zaskia, saat selesai salat Irwansyah selalu menangis tak henti karena rasa bahagia yang begitu besar.

Irwansyah tak percaya akan segera menjadi ayah. “Iya jadi Irwansyah tuh nangis terus habis salat. Nangis-nangisannya sudah masyaallah,” kata Zaskia.

Artis yang sempat mendirikan grup duo ‘The Sisters’ bersama sang adik ini menambahkan pula,“Itu rasanya, ‘Wah gue beneran punya anak nanti nih.’ Walaupun ini adalah awal tapi rasanya memang kayak, ‘Wah, akhirnya punya anak juga’.” dit

#irwansyah #programbayitabung #zaskiasungkar

Posting Terkait