Agenda Sapa Sahabat #11, Tips Sehat Bareng Instruktur Zumba, Santap MieSoeH Hingga Bincang Seru Bareng Pedangdut Camel Petir

602 views

iniSURABAYA.com – Zumba di masa pandemi, bagaimana bisa tetap seru? Zumba harus dilakukan beramai-ramai atau bisa pula sendirian?

Sederet pertanyaan penuh rasa penasaran itu bakal dijawab langsung oleh Pritta Prametya Kirana yang sehari-harinya aktif sebagai instruktur Zumba di agenda spesial Sapa Sahabat edisi Senin (5/10/2020).

Tinggal di rumah tetap harus tampil menarik dan ber-make up? Tips make up seperti apa bisa jadi pas dengan busana saat keluar rumah?

Artis senior Surabaya, Vonny Sheila bakal berbagi tips perawatan tubuh sesuai pengalamannya sebagai public figure yang sudah malang melintang di panggung hiburan.

Bincang santai bareng Vonny Sheila pada Selasa (6/10/2020) juga akan mengulik beberapa kegiatan bisnis yang dia kelola disamping kesibukannya sebagai artis yang masih belum ada panggung di masa pandemi ini.

MieSoeH apa hubungannya dengan ‘misuh’ yang bisa bikin orang jadi nggak enak hati? MieSoeH yang ini ternyata malah bikin enak di perut. Sebab, MieSoeH ini nama warung yang dikelola Kristiawan bersama keluarganya di Malang.

Agenda Sapa Sahabat edisi Rabu (7/10/2020) tak cuma bongkar resep Waroeng MieSoeH. Kristiawan juga akan blak-blakan soal jatuh bangunnya di bisnis kuliner, terutama di masa pandemi yang menyerang di semua lini kehidupan.

Hantaman virus corona memang tak harus disikapi hanya dengan ratapan tiada habis. Renni Susilawati misalnya. Wanita yang sehari-harinya bertugas sebagai jurnalis sebuah media daring ini ternyata justru bisa menginspirasi tetangganya untuk jadi ‘petani rumahan’.

Hampir setiap hari, media sosial Renni dijejali pameran aneka sayuran yang bisa dipanen dan jadi bahan masakan sehingga bisa mengurangi anggaran belanja. Renni akan berbagi inspirasi soal teknik bercocok tanam hidroponik ini pada Kamis (8/10/2020).

Dan agenda Staycation di Hotel Favorit, Jumat (9/10/2020) secara khusus akan mengulas rebranding Regantris by Royal Singosari.

Dengan nama barunya ini, hotel yang berlokasi di Jl dr Soetomo Surabaya ini makin terlihat ‘fresh’ dan menarik perhatian kalangan milenial yang memang jadi target pasarnya.

Camel Petir, bagi yang belum mengenal dekat tentu terdengar sangat aneh. Tetapi, di kalangan penikmat musik dangdut, sosok Camel sama sekali tak asing karena lantunan suaranya gampang ditemukan di berbagai platform digital.  

Sosok Camel melejit lewat single ‘Cuma Kamu Cin’, dan ‘Modus’. Paling gres, pada Agustus 2020 lalu, Camel yang kini berkiprah di dunia politik ini merilis single ‘Kita Indonesia’.

Ngobrol seru bareng wanita asal Medan ini bisa diikuti pada Sabtu (10/10/2020). ana

#kuliner #sapasahabat #staycationdihotelfavorit #tipssehat

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)