Agenda Sapa Sahabat #13 Makin Seru, Ada Hadiah Masker Batik dari Founder Fun Dance Lovers Surabaya

147 views

iniSURABAYA.com – Di masa pandemi, kesehatan tubuh menjadi harapan banyak orang. Maka wajar bila kini masyarakat makin getol berolahraga.

Lalu olahraga jenis apa itu Fun Dance itu? “Banyak manfaat yang bisa kita peroleh lewat aktivitas fun dance,” kata Suci Hariyati, Founder Fun Dance Lovers Surabaya kepada iniSurabaya.com.

Menurut Suci, fun dance ada gerakan-gerakan line dance, dan bahkan ada pula senam otaknya. “Masih banyak olah gerak lainnya sehingga seluruh tubuh jadi rileks setelah melakukannya,” ungkapnya.

Suci Hariyati

Yang lebih menarik, Suci juga akan berbagi masker batik N95 saat live Instagram @ini.surabaya, Selasa (20/10/2020). “Aku siapkan dua masker batik untuk dua orang yang aktif tanya dan tune in sampai akhir acara bincang-bincang di Sapa Sahabat,” tegasnya.

Di episode ke-13 Sapa Sahabat ini, akan tampil pula Wahyu Darmawan, owner Ketan Punel pada Kamis (22/10/2020). Jenis menu yang disajikan mantan jurnalis ini sudah populer bagi penikmat kuliner Surabaya.

Apalagi, lokasi kedai Ketan Punel yang di seberang Taman Bungkul sangat strategis. Wahyu akan berbagi pengalamannya melalui masa sulit saat pandemi sekarang ini.

Dan agenda Staycation di Hotel Favorit, Jumat (23/10/2020) akan ‘membedah isi’ Hotel Quest Darmo Surabaya. “Kami punya meeting room baru yang nanti akan kami pamerkan saat live,” kata Melly Aruni, Marcomm Hotel Quest Darmo Surabaya.

Dan di sesi akhir pekan Sabtu (24/10/2020), pedangdut Eny Sagita juga bakal ungkap pengalamannya selama menjalani di rumah aja saat PSBB lalu.  

“Kehilangan banyak panggung itu pasti. Tetapi, kita kan nggak boleh patah semangat. Tetap harus optimistis, dan terus berdoa agar masa kelam ini segera berlalu,” cetusnya. ana

#enysagita #fundance #hotelquestdarmo #inisurabaya #ketanpunel #linedance #sapasahabat

Posting Terkait