Andima Management Kenalkan Anak Berbakat ke Dunia Model Lewat Indonesian Model Ambassador

215 views

iniSURABAYA.com – Dunia fashion terus menggeliat dan berkreasi. Seakan tak terhambat pandemi, para desainer kembali menggelar karya mereka.

Kali ini lewat agenda Parade Designer Show yang digelar Andima Management bersama Embran Nawawi.

Pementasan yang digelar pada Minggu (11/10/2020) malam itu menghadirkan karya dari delapan desainer, yaitu Embran Nawawi, Metamorph by Zack feat Keano Kids, Yufa Collection, Verraly Collection, JPR, Qiqo.id, Vonny Jayanata, dan Bagoes.

Ada sekitar 60 busana yang diperagakan para model di runway. Busana yang dihadirkan para desainer ini bertema sama yaitu batik yang berasal dari berbagai daerah seperti Pamekasan, Surabaya, Malang, Mojokerto, dan Sidoarjo.

Mengenai hadirnya model-model cilik di acara tersebut, Andreas Armin, owner Andima Management menegaskan bahwa pihaknya memang berusaha membuat anak-anak makin akrab dengan busana batik.

Sebelum gelaran Parade Designer Show, acara yang berlangsung selama dua hari (Sabtu-Minggu, 10-11/10/2020) ini diawali dengan pentas Grand Final Indonesian Model Ambassador 2.  

“Ini tahun ke-2 dengan agenda pencarian anak-anak berbakat untuk menjadi model ambassador,” tegas Andreas kepada iniSurabaya.com.

Menurut Andreas yang sudah 13 mengelola Andima Management, Indonesian Model Ambassador bukan semata lomba model. “Acara ini tak berhenti di acara lomba. Acara ini merupakan wadahi bagi anak-anak berbakat. Para pemenangnya kami bina lalu kami kenalkan ke para desainer dan dunia entertainment,” paparnya.  

Sebelum ‘dijual’ ke para desainer, lanjut Andreas, para model yang rata-rata berusia 6 tahun hingga 18 tahun ini diberi bekal untuk menjadi seorang model profesional, termasuk penanaman perilakunya.

Menurut Andreas, di tahun ke-2 penyelenggaraan Indonesian Model Ambassador ini pesertanya jauh lebih banyak. “Mungkin di sesi pertama mereka belum tahu mau dibawa kemana setelah acara lomba,” cetusnya.

Dan setelah melihat hasil penyelenggaraan Indonesian Model Ambassador sesi pertama, masyarakat akhirnya yakin dan banyak yang berminat ikutan.

“Kami bahkan sempat menolak, karena peserta sudah sangat banyak. Kali ini sekitar 100-an orang dari seluruh Jawa Timur,” imbuhnya.

Ditemui di tempat yang sama, Embran Nawawi menyatakan bahwa Indonesian Model Ambassador 2 dan dirangkai Parade Designer Show ini merupakan langkah awal antara dirinya dan Andima Management.

“Kami sudah siapkan agenda berikutnya di tahun 2021, yaitu Kids Teen Fashion Week,” ucap Embran. dit

#andimamanagement #indonesianmodelambassador #paradedesignershow

Posting Terkait