‘Hati Yang Terluka’ : Kisah Cinta Terhalang Dendam Masa Lalu

206 views

iniSURABAYA.com – Selain serial India, pada hari yang sama ANTV juga menghadirkan serial lokal berjudul ‘Hati Yang Terluka’.

Kisah perjuangan gadis tangguh dalam membalaskan dendam kedua orang tuanya ini hadir mulai Senin (12/10/2020) pukul 22.00 WIB, dan selanjutnya tayang setiap hari Senin sampai dengan Minggu.  

Serial ‘Hati Yang Terluka’ mengisahkan tentang Tiara (Yunita Siregar), seorang gadis tangguh dan pemberani yang memiliki luka dari masa lalunya. Kedua orang tuanya meninggalkan dia untuk selamanya akibat perbuatan dari keluarga Hendra Saputra (Dwi Yan) yang kaya raya.

Tiara yang berhasil lolos dari kejahatan keluarga Hendra, diselamatkan dan diangkat anak oleh Santi (Selvi Kitty) yang lalu mengubah namanya menjadi Natasha.

Natasha yang terus dihantui bayang-bayang masa lalunya bertekad untuk membalaskan dendam kedua orang tuanya.  

Di saat Santi meninggal, ia mewariskan harta kekayaan seluruhnya kepada Natasha. Hal tersebut mempermudah Natasha untuk membalaskan dendamnya kepada keluarga Hendra dengan bergabung di perusahaan mereka dan menjadi orang kepercayaan Prita (Imelda Therinne), anak dari Hendra.

Dalam usaha balas dendamnya ini, Natasha juga dibantu oleh teman yang menolongnya di saat masih kecil yaitu Erik (Krisjiana Baharudin).  

Di sisi lain, Natasha kembali bertemu dengan Reifan (Cemal Faruk) teman masa kecilnya yang masih terus mengenangnya, tapi tidak mengenali sosok Natasha sebenarnya.

Benih-benih cinta muncul di hati Natasha, namun ia mencoba untuk menahan rasa itu karena Reifan adalah cucu dari Hendra. Akankah Natasha membuka hatinya atau memilih menepati janji untuk membalas kematian orang tuanya?

“Serial ‘Hati Yang Terluka’ tidak hanya jalan ceritanya yang belum pernah kami hadirkan sebelumya, banyaknya adegan action yang diperlihatkan oleh pemeran utama wanita juga merupakan daya tarik dan membuat serial ini berbeda,” kata Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV. wid

#antv #hatiyangterluka #kisahcinta #serialdrama

Posting Terkait