H&M Gabungkan Kemewahan dan Pesona Memberontak di Koleksi Studio AW20

131 views
H&M menghadiran koleksi terbaru Studio AW20 ‘The Refined Rebel’.

iniSURABAYA.com – H&M mempersembahkan koleksi Studio AW20 ‘The Refined Rebel’, yang terinspirasi oleh mereka yang gayanya seberani sikap mereka. Koleksi ini terinspirasi oleh penulis abad ke-sembilan belas yang berani, Violet Paget.

Sosok yang dikenal dengan nama pena Vernon Lee dan bertempat tinggal di Florence yang megah ini merangkum gayanya yang juga sangat berani. 

Kampanye H&M Studio AW20 keluar dari tradisi dengan mengundang Studio muse, Barbie Ferreira, Veronika Heilbrunner, Celeste, Alton Mason, Young Emperors, dan Mia Kong untuk bersama-sama membuat kampanye dari penjuru dunia mereka. 

Setiap bakat akan menangkap interpretasi unik mereka terhadap koleksi, gaya dan individualitas mereka menjadi pusat perhatian.  

Dengan nada 70-an rock, disko, dan punk, koleksi AW20 menawarkan perpaduan baju pesta-di mana saja dengan pakaian tailored. Referensi mood board termasuk David Bowie yang gender-fluid dan sebagai hasilnya key looks koleksi ini terdiri dari setelan biru cerah yang disesuaikan dengan pinggang yang menjepit, mantel dengan aksen di bahu berwarna abu-abu wol Italia daur ulang, dan blus berumbai poliester daur ulang. 

Palet warna dekaden biru dan hijau perunggu diimbangi dengan ledakan merah muda sampanye, dicampur desain marmer yang terinspirasi oleh palazzo Italia.  

Filter media sosial eksklusif kampanye ini berharap dapat mendorong audiens H&M untuk terlibat. Pelanggan diundang untuk berbagi gaya pribadi mereka dengan koleksi ini, seperti yang dilakukan oleh para talenta kampanye. 

Stiker Giphy juga berharap dapat menginspirasi kreatifitas yang menyenangkan. Pelanggan juga diundang untuk mengikuti sesi gaya bersama Veronika Heilbrunner dan Young Emperors di seluruh saluran media sosial H&M. 

Koleksi tersebut hanya tersedia secara daring. Di Indonesia, koleksi ini tersedia di ID.HM.COM.  

“Para muse koleksi AW20 Studio tidak takut untuk menantang status quo. Koleksi ini adalah untuk mereka yang merayakan menjadi diri sendiri di atas segalanya. Kami berharap pelanggan kami terinspirasi untuk berpakaian dengan sikap pemberontak yang riang,” kata Ann-Sofie Johansson, Creative Advisor H&M.  

Sementara Kattis Bahrke, Head of Creative Marketing & Communications H&M menyatakan, sesuai dengan upaya H&M untuk inovasi, tim H&M Studio bereksperimen dengan format kampanye baru yang menarik untuk AW20. 

“Diadaptasi untuk iklim saat ini, cara kerja baru ini memberikan kebebasan kreatif kepada talenta global kami untuk bergaya, memotret, dan mengekspresikan diri dalam kenyamanan ruang mereka sendiri. Kami berharap koleksi dan kampanye baru ini mendorong semua orang untuk merayakan gaya mereka,” ujarnya. wid

#h&m #koleksibusana #studioAW20

Posting Terkait