Jaring Lebih Banyak Pelanggan di Sekitar Pulau Jawa, Paxel Buka Cabang Baru di 3 Kota Ini

177 views

iniSURABAYA.com – Paxel, startup logistik berbasis teknologi pertama asal Indonesia yang mampu menghadirkan layanan sameday delivery antarkota antarprovinsi dengan tarif flat telah menambah jangkauannya di area Jawa Timur dan Jawa Barat.

Mulai awal Oktober 2020, Paxel bisa melayani konsumen di wilayah Sidoarjo dan Jember (Jatim), serta di Cikarang (Jabar).

Menurut Zaldy Ilham Masita, co-founder Paxel, perluasan jangkauan ini untuk menjawab kebutuhan konsumen sekaligus menjadi solusi permasalahan pengiriman barang, khususnya bagi pengusaha UMKM.

Sebelumnya, Paxel sudah melayani lebih dari 1.700.000 user yang tersebar di area Jabodetabek, Pulau Jawa, Bali, dan Makassar.

“Sebagai aplikasi logistik yang menjadi andalan banyak online seller, kami melihat banyak UMKM baru bermunculan, terutama di era pandemi ini,” ungkap Zaldy.

Zaldy menekankan, keunggulan Paxel tidak hanya dari kategori food, tetapi juga kategori lainnya seperti kerajinan tangan, kesehatan, kecantikan, aksesoris, hingga pengrajin batik.

“Tingginya volume kirim dari dan ke Jawa Timur selama ini membuat kami yakin untuk membuka layanan di Jember dan Sidoarjo, begitu juga Jawa Barat yang selama ini telah menjadi salah satu destinasi terpopuler Paxel,” ungkapnya.

Dengan masuknya Cikarang ke dalam jangkauan antar Paxel, lanjut Zaldy, pihaknya ingin memberikan kesempatan bagi banyak pengusaha di tiga kota tersebut untuk lebih memajukan bisnisnya dengan layanan sameday delivery yang terpercaya.

Tak hanya hadir dengan layanan antar yang cepat dan tarif flat terjangkau, Paxel juga memiliki beragam keunggulan lain, seperti tracking posisi paket dengan update langsung dari aplikasi.

Selain itu, juga asuransi hingga Rp 10 Juta jika terjadi kehilangan atau kerusakan paket, hingga memiliki fasilitas chiller dan freezer di Paxel Home atau sorting center untuk frozen food yang akan diantar next day.

“Sehingga paket dipastikan sampai ke tujuan dalam keadaan yang fresh dan aman,” paparnya.

Zaldy menambahkan, aplikasi Paxel telah didesain untuk kenyamanan dan kemudahan bisnis pengusaha UMKM. Paxel baru saja merilis versi terbaru seri 2.0 dengan berbagai fitur baru yang bisa mendukung kegiatan berbisnis.

“Kami yakin apa yang Paxel hadirkan di dalam aplikasi ini dapat membantu pengusaha di Jember, Sidoarjo, dan Cikarang untuk bisa menjaring lebih banyak lagi pelanggan di sekitar Pulau Jawa, Bali, hingga ke Makassar,” cetusnya.

Selain sameday delivery service, Paxel juga memiliki layanan lain yaitu Paxelbox atau smart locker yang bisa disewa sebagai tempat penyimpanan barang maupun sebagai pusat sortir barang berdasarkan kota tujuan, dan juga PaxelMarket yang merupakan wadah berjualan pengusaha UMKM yang dapat diakses di dalam aplikasi Paxel. dit

#paxel #startuplogistik

Posting Terkait