Rayakan 6 Tahun Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina di ANTV, BCL Lantunkan 2 Lagu Romantis Ini

182 views
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan 6 tahun perjalanan pernikahan mereka secara spesial di layar ANTV.

iniSURABAYA.com – Perayaan 6 tahun pernikahan pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina digelar secara spesial di layar ANTV, Minggu (18/10/2020). Program bertajuk ‘Kamulah Takdirku’ ini bakal tayang mulai pukul 21.00 WIB.

Sebelumnya pemirsa juga dapat menyaksikan persiapan menjelang pergelaran ‘Kamulah Takdirku’ melalu reality show ‘Andara Saksi Cinta’ hari Sabtu (17/10/2020) dan Minggu (18/10/2020) pukul 17.00 WIB.

Dalam ‘Andara Saksi Cinta’, pemirsa dapat menyaksikan bagaimana Raffi mencari ide untuk memberikan kejutan kepada Nagita dalam rangka hari jadi pernikahannya.

Namun, semua yang dipersiapkan Raffi selalu ada kendala dan gagal. Tanpa ia ketahui, Nagita pun sedang mencari cara untuk memberikan kejutan dan hadiah kepadanya. Dibantu oleh tim dari Rans, Nagita menyusun rencana kejutan untuk Raffi.

Malam perayaan hari jadi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dihadirkan dalam pertunjukan spesial ‘Kamulah Takdirku’ yang dipandu oleh Gading Marten dan Astrid Tiar.

Selain penampilan dari pasangan yang merayakan, hadir pula BCL yang melantukan lagu–lagu romantisnya seperti ‘Cinta Sejati’ dan ‘Aku & Dirimu’. Pasha Ungu pun hadir menambah keramaian acara denga menyanyikan lagu ‘Sumpah Demi Apa’.

Tidak hanya pertunjukan musik, penampilan dari Demian dengan magic show-nya turut menambah kemeriahan acara.

Setelah sebelumnya Raffi dan Nagita gagal memberikan kejutan dan hadiah masing–masing, akhirnya keduanya berhasil melakukannya di malam ‘Kamulah Takdirku’.

Tanpa keduanya ketahui, Rafathar anak semata wayangnya juga mempersiapkan sebuah kejutan untuk kedua orang tuanya. Akankah kejutan tersebut berhasil?  

“Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah menjadi bagian dari keluarga besar ANTV. Setelah sebelumnya kami merayakan ulang tahun Rafathar, kali ini kami hadirkan hadiah spesial untuk kedua pasangan yang juga sebagai bentuk terima kasih ANTV kepada keduanya yang selalu setia mengisi program–program ANTV,” ungkap Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV. dit

#antv #kamulahtakdirku #nagitaslavina #raffiahmad #realityshow

Posting Terkait