Royal Plaza Hadirkan Food Society, Simak Konsep yang Ditawarkan Bagi Penggemar Kuliner Surabaya Ini

192 views
Pengunjung Royal Plaza Surabaya kini punya banyak pilihan tempat makan. Yang terbaru adalah hadirnya Food Society di lantai LG yang nantinya ada lebih dari 40 tenant dengan merek yang sudah akrab di kalangan penikmat kuliner.

iniSURABAYA.com – Selain sebagai tempat belanja kebutuhan sehari-hari dan produk fashion, Royal Plaza Surabaya selama ini juga dikenal sebagai tempat nongkrong sambil menikmati kuliner favorit.

Kini pusat perbelanjaan di kawasan Surabaya Selatan ini memberikan fasilitas baru bagi pengemar kuliner. Tepat di ulang tahun ke-14, Royal Plaza Surabaya resmi mengoperasikan Food Society.  

Food Society yang berada di lantai Lower Ground (LG) ini didukung 32 tenant food & general merchandise yang buka bersama pada Jumat (9/10/2020). Disusul berikutnya 16 tenant lainnya akan buka bertahap mulai November hingga awal tahun depan.

Okupansi Food Society LG Royal Plaza saat ini mencapai 81 persen dari total leasable area seluas 3.700 m2 yang menempati lantai basement LG. Secara keseluruhan, leasable area basement LG seluas 9.300 m2 ini, digunakan oleh Hypermart seluas 5.600m2.

Food Society Royal Plaza dirancang dengan konsep modern yang mengedepankan suasana makan yang nyaman untuk hang out keluarga milenial. Interior bertema wooden style akan banyak ditemui di hampir semua resto yang telah buka di Food Society Royal Plaza.

Seperti Marugame, Gokana, Ichiban Sushi, Tawan, Fusia, Mie Mapan, Bebek Semangat, AW, Aroma Padang, Penyetan Cok, Kokumi, dan Urban Latte.

Food Society Royal Plaza juga dilengkapi tenant kopi, cemilan dan boba kekinian, seperti Kopi Kenangan, Tea Presso, Mister Donut, Get Tea, Fruto, Pocoyo, Montato, Rejuve, Xiboba, Puyo, Corn Dog, D’Crepes, dan Chatime.

Tak hanya tempat makan. Area baru ini juga dilengkapi money changer dari Indocev, Guardian, dan Madam Gie sebagai tempat berbelanja kebutuhan kesehatan dan kecantikan.

Selain itu, ada juga Ixobox, yang menawarkan layanan salon berkualitas, personal, dan higienis.

Bahkan untuk menambah kenyamanan keluarga muda, di Food Society Royal Plaza ini ada pula area bermain anak-anak Kookooroo yang dilengkapi permainan laser untuk menambah keseruan anak-anak saat bermain.

Menurut Vicky Ratih, General Manager Royal Plaza, Food Society ini sebetulnya dijadwalkan buka bulan April 2020. “Tetapi karena pandemi, (peresmiannya) baru kami lakukan Oktober ini, sekaligus menandai ulang tahun Royal Plaza,” ungkapnya kepada iniSurabaya.com.

Vicky meyakini Food Society ini tidak ‘mengganggu’ keberadaan food court di lantai 3. “Karena berbeda konsep. Kalau yang di lantai 3 itu kan street food. Sedang yang di Food Society ini sasarannya adalah konsumen menengah atas. Jadi bisa banyak pilihan untuk makan di Royal Plaza,” kata Vicky. dit

#foodcourt #foodsociety #kuliner #royalplaza

Posting Terkait