Sapa Sahabat #14, Ungkap Sisi Unik Pramugari, Penulis, Aksi Sosial Musisi ‘Garang’, Hingga Staycation di Hotel Pop Stasiun Kota

283 views

iniSURABAYA.com – Tidak hanya cantik dan multi talenta. Sosok bernama lengkap Zulfa Tisa Shafira ini juga menyimpan kontroversi.

Setidaknya ini bisa disimak dari perjalanan hidup gadis asal Surabaya yang sempat menembus ketatnya persaingan di ajang Indonesian Idol 2010 tersebut. Perempuan yang akrab disapa Ulfa ini pernah mengenyam pendidikan musik di Australia.

Tetapi, dunia kerja yang ditekuni kini justru sebagai pramugari. Ulfa bakal blak-blakan tentang pilihan hidupnya itu di Sapa Sahabat pada Selasa (27/10/2020).

Di episode #14 ini, Fifin Maidarina bakal berbagi kisah pilunya lantaran tak bisa plesir gegara pandemi Covid-19. Tak ingin lama hanya berdiam diri di rumah, traveler cantik ini malah menggunakan waktu luangnya untuk mengguratkan uneg-uneg lewat buku terbarunya.

Kreasi dan semangat Fifin akan dibagikan di momen bincang-bincang live Instagram pada Rabu (28/10/2020).

Sosok Darma Arief bisa jadi berwajah ‘garang’. Aksinya bersama teman-teman yang tergabung di kelompok musik Blingsatan pun tak jarang senafas dengan musik mereka yang cadas.

Tetapi siapa sangka ternyata musisi yang sudah makan asam garam di belantika musik Tanah Air ini punya sisi kehidupan yang ‘lembut’. Aksi sosial yang dilakukan bersama ‘geng’ Street Jackpot ini bakal diungkap tuntas pada Kamis (29/10/2020).

Perjalanan Sapa Sahabat #14 akan ditutup dengan agenda Staycation di Hotel Favorit yang kali ini akan ‘membongkar’ serunya inap di Hotel Pop Stasiun Kota, Jumat (30/10/2020).

Hotel di kawasan Surabaya Utara ini jadi favorit, khususnya bagi mereka yang dari luar kota Surabaya lantaran lokasinya yang sangat dekat dengan pusat belanja legendaris, Pasar Atom, kawasan pelabuhan Tanjung Perak, maupun objek wisata Sunan Ampel. ana

#blingsatan #indonesianidol #inisurabaya #sapasahabat #staycationdihotelfavorit

Posting Terkait