Tampil Enerjik di Welcome Pop Academy, Ini Pesan Agnez Mo pada Para Academia

1156 views
Agnez Mo tampik enerjik membawakan lagu ‘Paralyzed’ dan ‘Nanana’ di Welcome Pop Academy.

iniSURABAYA.com – Pop Academy resmi bergulir di Indosiar dan berlangsung Senin (12/10) malam dibuka dengan Welcome Pop Academy. Selain menampilkan ke 40 academia yang berhasil lolos seleksi, Welcome Pop Academy juga menghadirkan para juri yaitu Melly Goeslaw, Soimah, Pinkan Mambo, Armand Maulana, Andien dan Giring Ganesha.

Kehadiran Raffi Ahmad, Gilang Dirga dan Rizky Billar sebagai host semakin menambah istimewa konser Welcome Pop Academy semalam.

Penampilan Andien bersama 10 academia lewat ‘Moving On’ hadir membuka konser yang disusul Giring Ganesha membawakan ‘Disco Lazy Time’, Melly Goeslaw dengan ‘Lets Dance Together’, dan Armand Maulana dengan ‘Nakal’.

Penyanyi kenamaan Agnez Mo sebagai Juri Grand Final Concert dan Result Show Concert Pop Academy tidak ketinggalan turut memanaskan panggung Welcome Pop Academy lewat penampilannya yang selalu spektakuler.

Soimah peroleh pujian dari Agnez Mo karena dianggap keren saat melantunkan lagu ‘Tak Ada Logika’ dalam bahasa Jawa.

Malam itu Agnez Mo tampil enerjik membawakan lagu ‘Paralyzed’ dan ‘Nanana’ hingga membuat panggung Pop Academy bergetar. Usai tampil, Agnez Mo juga berpesan kepada academia untuk selalu kreatif dalam meningkatkan kemampuan serta cari ilmu sebanyak-banyaknya dari para juri.

“Tunjukkan totalias kalian, enjoy the process dan jangan pernah puas!” ujar Agnez.

Kehebohan terjadi di atas panggung ketika Soimah membawakan lagu Agnez Mo ‘Tak Ada Logika’ dalam versi bahasa Jawa hingga membuat Agnez, Raffi, Gilang dan Rizky Billar bergoyang.

Agnez pun memuji Soimah dengan mengatakan bahwa dirinya bahkan tidak bisa melakukan hal tersebut. “Itu keren banget loh!” puji Agnez.

Selain sederet lagu hits, Theme Song Pop Academy yang berjudul ‘Jadi Pemenang’ juga dibawakan secara perdana oleh ke-40 academia di atas panggung dengan penuh semangat.

Para academia pun ditantang Giring dan Soimah untuk menunjukkan bakat unik mereka. Vino misalnya, meskipun berasal dari Papua Barat ternyata fasih nyinden bareng Soimah di lagu ‘Nikah Siri’.

Begitu pula dengan suara tinggi Agnes (Malang) saat membawakan ‘Never Enough’ dari Loren Allred yang memukau para academia lain.

40 Academia kemudian dibagi menjadi 10 grup berbeda untuk bertarung satu sama lain memperoleh tiket ke babak Top 30. Masing-masing grup berisikan empat orang academia yang akan menunjukkan suara dan bakat terbaiknya dalam setiap episode Top 40 Pop Academy.

Pembagian Grup Top 40 Pop Academy

Grup 1Grup 2Grup 3Grup 4
Astin (Sumba)Agnes (Malang)Aracely (Malang)Bili (Sumba)
Inara (Jakarta)Jeremy (Jakarta)Gullit (Medan)Jessica (Jakarta)
Marcell (Manado)Maria (Medan)Martha (Jayapura)Shandy (Jambi)
Willy (Ambon)Vino (Papua Barat)Waode (Bau Bau)Sukma (Malang)
Grup 5Grup 6Grup 7Grup 8
Ferdy (Balikpapan)Aldri (Tual)Listi (Kupang)Cempaka (Cimahi)
Joanne (Ambon)Fadia (Semarang)Noni (Surabaya)Chelsea (Ruteng)
More (Lampung)Julian (Batam)Rey Gumay (Palembang)Fariza (Solo)
Tasya (Semarang)Tabi (Tangerang)Vien (Papua Barat)Jesy (Manado)
Grup 9Grup 10
Audrey (Jambi)Ani (Medan)
Gio (Ambon)Ivon (Ende)
Kezia (Bogor)Jason (Salatiga)
Tesha (Bali)Olivia (Jakarta)

Mereka akan mulai berkompetisi mulai Selasa (13/10/2020) dengan menampilkan empat academia dari Grup 1 di antaranya Astin (Sumba), Inara (Jakarta), Marcell (Manado) dan Willy (Ambon).

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy.  

Pop Academy Top 40 Grup 1 hari Selasa (13/10/2020) pukul 20.00 WIB Live di layar Indosiar dari Studio 6 Emtek City. wid

#academia #agnezmo #indosiar #welcomepopacademy

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)