Wow…Nongkrong Sore Hari di Teras Hotel Ini Ternyata Bisa Nikmati Menu yang Murah Meriah!

627 views
Teras Sofia tempat nongkrong favorit di jalur menuju Bandara Juanda. Kedai kopi ini buka setiap hari dengan aneka sajian menu.

iniSURABAYA.com | SIDOARJO – Di usianya yang masuk tahun kedua, Sofia Front One Hotel Sidoarjo menghadirkan fasilitas baru bagi mereka yang gemar nongkrong. Teras Sofia yang resmi dioperasikan pada 7 Agustus 2020 ini tepat berada di area teras hotel.  

Aneka menu tersaji mulai cemilan hingga makanan utama, termasuk dua menu andalan yaitu dimsum dan teh tarik Maddolah.

Soal harga tak perlu bikin galau. Sebab semua menu dibanderol mulai Rp 15.000 hingga Rp 30.000, sehingga dipastikan terjangkau semua kalangan termasuk anak muda.

Teras Sofia yang mengusung taglineNgopi enak, ehem-ehem enak’ ini buka setiap hari mulai pukul 16.00 sampai 23.00. Berbeda dengan coffee shop di area hotel yang kental citra kaku, pengunjung Teras Sofia benar-benar bisa rileks.

Bahkan bagi mereka yang mengendarai motor pun bisa memarkir kendaraannya tepat di depan area kedai. “Kami beri keleluasaan pada pengunjung supaya mereka benar-benar bisa rileks. Ini sekaligus untuk mematahkan stigma bahwa kedai kopi di hotel harganya mahall dan suasanya kaku,” tegas Alief Khunaefi, General Manager Sofia Front One Hotel Sidoarjo.

Mengenai hadirnya Teras Sofia, Alief menyatakan bahwa kedai kopi sekarang lagi tren di kalangan milenial. “Jadi tercetuslah ide untuk membuat Teras Sofia yaitu kedai kopi di teras hotel yang konsepnya unik dan harga yang terjangkau,” ungkapnya.

Teras Sofia berada di area terbuka sama sekali tanpa atap sehingga jika malam terasa indah sambil menikmati rembulan dan bintang di langit.

Untuk menghadirkan kesan artistik, bagian atas area tempat duduk pengunjung hanya dipasang paranet.

Sementara MR Oelilalbab, Dirut Sofia Front One Hotel Sidoarjo berharap Teras Sofia bisa menjadi opsi tempat nongkrong di sekitar Bandara Juanda.

“Kalau ada tamu yang menginap disini, mau ngopi dulu sebelum flight bisa banget. Atau yang baru saja landing di Juanda bisa mampir menikmati sajian Teras Sofia,” katanya. dit

#juanda #kedaikopi #sidoarjo #sofiafrontonehotel

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)