Alumnus The Voice Kids season #02 Ini Beberkan Pengalaman Pribadi di Single ‘All Kinds of Hell’

140 views
Saby (finalis The Voice Kids Indonesia season 2) merilis single dalam bahasa Inggris, “All Kinds of Hell’.

iniSURABAYA.com – Belantika musik Tanah Air kian meriah dengan hadirnya Saby. Penyanyi penuh talenta ini lahir dari ajang The Voice Kids Indonesia season 2.

Di ajang penggalian bakat tersebut Saby yang keturunan India-Cina ini masuk dalam #TeamAgnez. Awalnya gadis bernama lengkap Sabita Advani ini Agnes Monica dan Tulus. Tetapi,  Saby akhirnya memilih bergabung bersama Agnezmo. Dengan kemampuan yang cukup menonjol, Saby yang masih berusia 17 tahun ini berhasil melaju hingga babak Battle Rounds.

Kali ini bekerjasama dengan MD Musik Indonesia, Saby berhasil merilis single berjudul ‘All Kinds of Hell’. Single yang mengusung genre dark pop ini diakui Saby terinspirasi dari penyanyi seperti Jhene Aiko, Lana Del Rey dan Niki.

“Mereka adalah penyanyi favorit saya,” ungkap Saby melalui rilisnya ke redaksi iniSurabaya.com.  

Lirik ‘All Kinds of Hell’ bercerita tentang seorang wanita yang tersakiti karena setelah mencintai sepenuh hati sang pria pujaan, tetapi balasan yang didapat malah diselingkuhi.

Ternyata lagu yang liriknya berbalut bahasa Inggris ini memang dibuat berdasar pengalaman pribadi Saby.

‘you made me feel all kinds of hell the pain that I felt was like hell, made me regret falling so deep You made me question if your love was real.’

“I’m so happy! Single pertamaku adalah lagu yang emang berdasarkan pengalaman pribadiku,” tandasnya.

Saby menambahkan,”Musiknya pun benar-benar hati-hati banget supaya bisa jadi karya seperti yang aku bayangin. So this song means a lot for me!”   

Untuk membuat musik lagu ini, Saby dibantu Yeshua Abraham, personil Eclat, band yang sedang naik daun. Sedang Barry Maheswara, salah satu A&R ternama di Indonesia bertindak selaku produser.

Kerjasama ini, menurut Saby, menjadikan sebuah tim yang cantik untuk menyempurnakan lagu ‘All Kinds of Hell’. 

Meskipun prosesnya cukup panjang karena sempat beberapa kali merubah total aransemen musiknya menjadi genre yang berbeda mulai dari R&B, alternative R&B sampai Trap R&B, tetapi hal itu layak dilewati dan membuahkan hasil menyenangkan untuk tim produksi di belakang single ini.

Untuk konsep penggarapan video musiknya pun, Saby tidak asal pilih dengan mengajak Jodie Octo untuk memvisualisasikan karakter dirinya sebagai perempuan yang  tersakiti dan tersiksa dalam hubungan yang dijalani bersama kekasihnya.

Hasilnya, membuat pendengar lagu ini bisa merasakan semua yang ingin Saby sampaikan tentang pengalaman cintanya di dalam lagu  ‘All Kinds of Hell’. Single ini akan dirilis serentak di semua digital music platform seperti Spotify, iTunes, Joox, Apple Music, Deezer dan platform lainnya pada 16 Oktober 2020.

Music videonya juga bisa segera disaksikan di YouTube channel MD Musik Indonesia. wid

#agnezmo #allkindsofhell #saby

Posting Terkait