Asyiik, JOOX Hadirkan Katalog Karaoke K-Pop Terbesar, Simak Lagu Favoritmu di Sini

141 views

iniSURABAYA.com – JOOX menghadirkan katalog Karaoke K-Pop terbesar dengan tambahan lagu-lagu dari album terbaru Blackpink berjudul ‘The Album’.

Selain itu ada pula deretan lagu hits dari artis terkenal YG Entertainment, termasuk Bigbang, iKON, Treasure, Winner, dan lainnya.

Menurut Peter May, Head of JOOX Indonesia, antusiasme penggemar K-Pop di Indonesia terus meningkat dari tahun ke tahun. Pada tahun 2020, JOOX mencatat kenaikan total waktu mendengarkan lagu K-Pop hingga tiga kali lipat dari tahun sebelumnya.

Lonjakan ini mendorong JOOX untuk menjadi ‘Tuan Rumah’ musik di Indonesia. Semua pecinta musik, termasuk penggemar K-Pop, dapat menemukan lagu hits dan lagu karaoke untuk dinyanyikan bersama, termasuk lagu terbaru Blackpink ‘Lovesick Girls’, ‘Ice Cream’ featuring Selena Gomez, ‘How You Like That’ dan lagu lain dalam album terbarunya, serta single ‘Playing with Fire’, yang melengkapi musim terbaru PUBG Mobile ‘Spark the Flame’.

Agar musik K-Pop terus mendapat tempat spesial di hati penggemarnya, JOOX terus memperluas koleksi musik dan katalog karaoke dengan menambahkan lagu-lagu K-Pop popular, termasuk lagu ‘Bang Bang Bang’ dari Bigbang, ‘Adore You’ iKON, ‘I Love You’ dari Treasure, lagu ‘Millions’ dari Winner, dan masih banyak lagi.

“Deretan lagu tersebut tersedia di koleksi musik JOOX dan Quick Sing,” tegas Peter May.

Peter mengakui bahwa K-Pop adalah fenomena musik global yang menjadi semakin populer di Indonesia. Karena itu, JOOX memastikan bahwa penggemar K-Pop di Indonesia selalu update dan bisa ikut bernyanyi dan menari lagu-lagu terbaru dari idola mereka melalui fitur ‘Karaoke’, dan ‘Quick Sing’.

Penambahan album terbaru Blackpink serta lagu hits internasional YG Entertainment ke dalam katalog karaoke memberikan akses kepada seluruh pengguna JOOX untuk merasa lebih dekat dengan bintang K-Pop favorit mereka.

“Ini juga merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk memberikan hiburan terbaik bagi seluruh penggemar musik di Indonesia,” ujar Peter.

Melalui fitur Quick Sing, pengguna JOOX dapat memiliki cara yang menyenangkan untuk bernyanyi, menari dan menunjukan bakat musik mereka kepada seluruh dunia.

Tanpa harus menyanyikan lagu lengkap, fitur Quick Sing memungkinkan pengguna fokus pada bagian lagu yang paling menarik dalam video dan memungkinkan mereka untuk menampilkan gerakan tarian kreatif dengan lagu favoritnya. wid

#JOOX #K-pop #karaoke

Posting Terkait