Bakal Bulan Madu di 2 Tempat Sekaligus, Ini Mahar yang Diberikan Sule Saat Nikahi Nathalie Holscher

131 views
Oma Nathalie Holscher mendampingi sang pengantin. (IST)

iniSURABAYA.com – Prosesi pernikahan komedian Sule dan Nathalie Holscher sudah berlangsung pada Minggu (15/11/2020). Kemeriahan hajatan sakral yang dihadiri pihak keluarga dan orang-orang terdekat ini disiarkan secara langsung di sejumlah stasiun televisi.

Pertanyaan berikutnya yang sering muncul adalah, kemana pasangan suami istri ini bakal bulan madu? Yang menjawab mengenai momen romantis tersebut ternyata Hetty Holscher, oma dari Nathalie Holscher.

Menurut Hetty, Sule dan Nathalie Holscher berencana bulan madu ke dua tempat sekaligus, yaitu Bali dan Belanda. “Besok tanggal 21 November ke Bali. Saya diajak, cuma saya enggak begitu suka sama Bali,” ungkap Hetty kepada awak media.

Setelah dari Bali, Sule dan Nathalie bakal terbang ke Belanda. Di Negeri Kincir Angin tersebut, ayah Rizky Febian ini rencanannya bertemu keluarga besar dari Nathalie.

“Kalau ke Belanda tahun depan, sama adik saya, Gina,” imbuh Hetty. Dia menyatakan pula bahwa baik Sule maupun Nathalie sudah berencana untuk menambah momongan.

Saat prosesi pernikahan, ayah Rizky Febian itu memberikan mahar berupa seperangkat alat salat, emas 75 gram, dan uang tunai sebesar Rp 200 juta untuk sang istri.

Akad nikah Sule dan Nathalie Holscher berlangsung lancar, terutama saat Sule mengucap ijab kabul dengan suaranya yang lantang. Sule tampak sumringah bahagia saat para saksi menyatakan: sah!

Sule pun mengangkat tangan kanan dan memperlihatkan ekspresi kegembiraannya. Reaksi yang sama juga tampak pada wajah Nathalie Holscher.

Usai berdoa bersama, sang penghulu yang masih berada di tempat sempat menggoda pasangan suami istri tersebut dengan menanyakan pertanyaan yang sama pada keduanya.

“Nathalie, ini siapa (sambil menunjuk Sule),” tanya penghulu.

“Suami!” begitu jawab spontan Nathalie  

“Suami….Alhamdulillah ya,” sahut penghulu.  

Ketika pertanyaan serupa dilontarkan penghulu ke Sule, sang komendian yang bernama asli Sutisna ini pun dengan suara lantang dan wajah gembira menjawab,”Istri!”

“Mantap….mantap sekali,” ucap si penghulu. wid

#bali #bulanmadu #nathalieholscher #sule

Posting Terkait