Bangkitkan Semangat Pelajar di Tengah Pandemi, 3 Indonesia Gelar #AngkatanDigitalPertama Vlog Competition

118 views

iniSURABAYA.com | JAKARTA – 3 Indonesia menggelar ‘Cerita Angkatan Digital Pertama Vlog Competition’ bagi para pelajar yang mengalami perubahan aktivitas dan pola belajar secara daring (#AngkatanDigitalPertama).

3 Indonesia mengajak #AngkatanDigitalPertama untuk membagikan cerita inspiratif dan semangat dalam menjalani Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) .

Kompetisi ini berlangsung dari 16 Oktober-30 November 2020 dan terbuka untuk seluruh pelajar (SMP, SMA, Universitas). Akan ada lima laptop, 20 smartphone dan kuota internet hingga enam bulan untuk cerita Vlog yang paling menarik dan inspiratif.

3 Indonesia akan memilih pemenang dari lima regional (Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Bali-Lombok). Setiap daerah akan dipilih masing-masing 5 pemenang dengan rincian: 1 pemenang utama dan 4 pemenang favorit.

Mekanisme kompetisi:

  1. Peserta kompetisi (Peserta) terbuka untuk pelajar (SMP, SMA, Universitas) dan wajib mengikuti media sosial resmi 3 Indonesia (Facebook: 3 Indonesia, Twitter: @triindonesia & Instagram: @triindonesia)
  2. Peserta diminta untuk menceritakan hal apa saja yang membuat peserta bangga disebut sebagai angkatan digital pertama melalui sebuah vlog inspiratif berdurasi minimal 2 (dua) menit.
  3. Peserta wajib mengunggah Vlog pada feed Instagram peserta dengan kewajiban untuk tag dan mention akun @triindonesia dilengkapi dengan hashtag #AngkatanDigitalPertama, #JaringanLuasDanKuat, dan #DuniaTriKekuatanku.
  4. 5 Vlog paling inspiratif dan memenuhi syarat dan ketentuan menurut dewan juri 3 Indonesia akan ditetapkan sebagai pemenang utama yang berhak mendapatkan hadiah untuk masing-masing berupa satu unit Laptop & Kuota Internet 3 Indonesia Gratis selama 6 bulan.
  5. 20 Vlog yang memenuhi syarat dan ketentuan menurut dewan juri 3 Indonesia, akan ditetapkan sebagai pemenang favorit yang berhak mendapatkan hadiah untuk masing-masing berupa satu unit Smartphone & Kuota Internet 3 Indonesia Gratis selama dua bulan.

Menurut Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia, belajar dan beraktivitas secara daring tentunya menjadi pengalaman tersendiri bagi mereka yang menjadi #AngkatanDigitalPertama.

“3 Indonesia ingin membangkitkan semangat optimisme dan juga memotivasi pelajar di Indonesia, bahwa meski dengan keterbatasan PJJ di tengah pandemi, tidak bertatap muka dengan guru maupun pengajar, mereka masih punya kesempatan besar untuk meraih mimpi dan mengejar cita-cita,” katanya.

Dolly menambahkan, 3 Indonesia selalu memberikan dukungannya dengan internet handal 4.5G Pro yang semakin luas dan kuat untuk memberikan kenyamanan belajar daring dan mendukung aktivitas digital pelajar. wid

#3indonesia #AngkatanDigitalPertama #vlogcompetition

Posting Terkait