Budi Doremi Sapa Kontestan Pop Academy, Inara ‘Terpeleset’ di Babak Top 15

128 views
Waode (Bau-Bau) borong seluruh standing ovation dewan juri karena sukses membawakan lagu ‘Hikayat Cinta’.

iniSURABAYA.com – Babak Top 15 Pop Academy mulai digelar, Rabu (18/11/2020). Inara (Jakarta), Gullit (Medan) dan Waode (Bau-Bau) yang tergabung dalam grup 1 menjadi academia yang tampil perdana di babak Top 15 ajang penggalian bakat versi Indosiar ini.

Tak hanya menyajikan para kontestan Pop Academy. Acara malam itu juga menyajikan aksi bintang tamu spesial. Budi Doremi membuka lewat lagu ‘Melukis Senja’.

Musikus muda berbakat Nino ‘RAN’ turut hadir menemani Soimah, Armand Maulana dan Pinkan Mambo duduk di barisan dewan juri untuk menilai penampilan para academia.

Inara mengawali kompetisi dengan membawakan lagu ‘Teman Tapi Mesra’ yang dipopulerkan oleh Duo Ratu. Tampil sangat enerjik, Inara berhasil membuat dewan juri berdendang bersama dan mendapatkan tiga standing ovation.

Inara (Jakarta) tak mampu meraih dukungan dewan juri pada babak second chance.

Menurut Soimah yang mengikuti Inara sejak awal kompetisi, Inara sudah menunjukkan banyak perkembangan yang lebih baik. “Inara lincah banget, body language-nya sudah oke. Walaupun belum sempurna tapi saya bahagia lihat penampilan kamu malam ini,” tutur Soimah.

‘Hikayat Cinta’ dari Waode mampu membius hati seluruh juri untuk memberikan standing ovation. Memasukkan unsur kedaerahan pada intro lagunya dan tuai berbagai pujian dari para juri, Waode berhasil membuktikan bahwa dirinya pantas berada di panggung Pop Academy.

“Waode itu konsisten banget dalam bernyanyi. Karena ini kompetisi, yang Waode butuhkan hanya luck,” puji Nino ‘RAN’.

Budi Doremi hadir spesial membuka konser Top 15 Grup 1 Pop Academy.

Armand Maulana pun melontarkan pujiannya,“Waode alus pisan”.

Gullit menjadi penutup kompetisi dari group 1, dengan menyanyikan lagu ‘Cintaku’. Menghadirkan aransemen musik yang berbeda dan mencoba menari bersama para dancer di sepanjang penampilannya, Gulit mendapatkan dua standing ovation.

“Sebagai seorang pemula kayak kamu, bisa nyanyi dan ngedance seperti ini sudah keren. Saya yakin, suatu saat kamu menjadi pohon besar dan rindang jika dididik lebih dahsyat,” puji Pinkan.

Polling akhir menempatkan Gullit di posisi teratas. Sementara Waode dan Inara di posisi dua terbawah sehingga harus berjuang kembali di babak second chance. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan terakhir yang diberikan, Waode pilih membawakan lagu ‘Cinta Dalam Hati’.

Hasilnya, gadis asal Bau-Bau ini berhasil merampok seluruh suara dari dewan juri. Namun, Inara yang  menyanyikan lagu ‘Kala Cinta Menggoda’ tidak berhasil mencuri satu suara pun dari dewan juri.  

Babak Pop Academy Top 15 terus berlanjut malam ini. Grup 2 yang terdiri dari Jessy (Manado), Julian (Batam), dan Vien (Papua Barat) akan berjuang meraih tiket untuk melaju ke babak selanjutnya.

Konser Pop Academy Top 15 Group 2 akan disiarkan secara Live di Indosiar Kamis (19/11/2020) sejak pukul 21.00 WIB. Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy. wid

#budidoremi #indosiar #ninoRAN #popacademy

Posting Terkait