‘Dia Bukan Manusia’, Ungkap Misteri Pemuda Berkulit Sisik Ular di Layar SCTV

158 views

iniSURABAYA.com – Pemirsa SCTV bakal mendapat sajian sinema baru berjudul ‘Dia Bukan Manusia’ mulai Senin (23/11/2020)  pukul 19.05 WIB.  

Sinetron ‘Dia Bukan Manusia’ mengawali kisah lewat pertemuan Sancaka (Dylan Carr) dengan lima mahasiswa yang tersesat di tengah hutan yakni Vanda (Audi Marissa), Elan (Anthony Xie), Nardo (Stevan Tanady), Marwa (Esta Pramanita), serta Alin (Fiolina Teja).

Sancaka mempersilakan kelima mahasiswa tersebut untuk bermalam di rumah tua yang Sancaka huni selama di hutan. Tidak diduga-duga Sancaka seketika marah saat melihat Nardo dan Elan yang berupaya membunuh ular sanca yang menghampiri mereka.

Cerita terus bergulir hingga Vanda mengajak Sancaka ikut ke Jakarta dan suatu kejanggalan dirasakan oleh Sancaka ketika melihat kulit lengan dan wajahnya bermunculan sisik ular.

Sementara itu rasa cemburu mulai timbul di hati Elan saat mengetahui Vanda memberi perhatian lebih kepada Sancaka. Petualangan Sancaka kian menarik setelah bertemu dengan Sari (Ersya Aurelia), gadis yang memiliki nasib sama dengan Sancaka.

Kisah sinetron ‘Dia Bukan Manusia’ yang tayang setiap hari di SCTV ini dipastikan akan membuat pemirsa penasaran dengan kelanjutannya. Sinetron unggulan SCTV lainnya juga tetap tayang setiap hari mulai pukul 16.30 WIB dengan sinetron ‘Dari Jendela SMP’ dilanjutkan sinetron ‘Anak Band’ pukul 18.00 WIB, serta sinetron ‘Samudra Cinta’ pukul 21.40 WIB.

Sinetron ‘Dari Jendela SMP’ yang kini sudah mencapai lebih dari 190 episode hadir setiap hari dan begitu lekat di hati penggemar. Akhir pekan ini bintang-bintang sinetron ‘Dari Jendela SMP’ akan menyapa langsung seluruh penggemar khususnya yang berada di wilayah Bandung dalam ‘3xtraOrdinary Meet and Greet’. 

Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Rassya, Saskia Chadwick, Aqeela Calista, dan Safira Ratu Sofya juga akan saling menguji kekompakan mereka lewat berbagai games menarik.

Seluruh penggemar sinetron ‘Dari Jendela SMP’ dapat menyaksikan ‘3xtraOrdinary Meet and Greet’ bersama pemain sinetron ‘Dari Jendela SMP’ secara Live Streaming di Vidio pada hari Sabtu (21/11/2020) mulai pukul 16.00 WIB.

Ajang penghargaan bergensi SCTV Awards 2020 segera digelar pada hari Jumat (27/11/2020) Live pukul 20.00 WIB. Boyband asal Korea Selatan yakni NCT 127 dipastikan turut memeriahkan SCTV Awards 2020 bersama musisi hingga pelaku industri hiburan Tanah Air diantaranya Agnez Mo, Noah, Rizky Billar, Lesti DA, Christie Hartono, UN1TY, Ammar Zoni, Irish Bella, dan Febby Rastanty. 

Andhika Pratama dan Yuki Kato bakal memandu SCTV Awards 2020 yang akan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada tokoh-tokoh industri hiburan Tanah Air yang telah melahirkan berbagai karya inspiratif.

Sebanyak 11 penghargaan ‘Paling Ngetop’ akan dianugerahkan dari 11 kategori yakni Aktor Utama Paling Ngetop, Aktor Pendamping Paling Ngetop, Aktris Utama Paling Ngetop, Aktris Pendamping Paling Ngetop, Presenter Paling Ngetop, Pendatang Baru Paling Ngetop, Soundtrack Sinetron Paling Ngetop, Sinetron Paling Ngetop, FTV Paling Ngetop, Film Layar Lebar Paling Ngetop, dan Iklan Paling Ngetop.

Terhitung sejak tanggal 28 Oktober 2020 lalu hingga 26 November 2020 mendatang, pemirsa dapat memberikan dukungan sebanyak-banyaknya melalui SMS dengan format SA(kode kategori) (spasi) Nama Aktor/Aktris kirim ke 97288. wid

#diabukanmanusia #sctv #sinemadrama

Posting Terkait