Didukung Prosesor Qualcomm Snapdragon 662 dan RAM 3GB, Galaxy Tab A7 Seimbangkan Kerja dan Hiburan

537 views
Ilustrasi: Samsung Galaxy Tab A7

iniSURABAYA.com – Bekerja terlalu banyak atau menikmati hiburan terlalu banyak sama-sama tidak baik. Intinya adalah keseimbangan.

Setelah fokus bekerja dan mencapai yang ditargetkan, tak ada salahnya memberikan reward pada diri sendiri, seperti menikmati relaksasi dengan mendengarkan musik, menonton serial terbaru di Netflix, atau main game daring.

Dengan dukungan engine yang powerful berupa prosesor Qualcomm Snapdragon 662 dan ditopang RAM 3GB, aktivitas menikmati hiburan semakin menyenangkan.

Apalagi layanan premium Netflix, Spotify, dan Youtube sudah terintegrasi di dalam Tab A7.

“Pengguna tinggal menikmati berbagai konten hiburan di layar 10,4 inci Tab A7 yang jernih dan luas,” kata Jane Tjondro, PR Proffesional PT Samsung Electronics Indonesia.

Quad speaker di keempat sisi tablet akan menghadirkan kualitas audio yang sama baiknya, bagaimana pun orientasi layar yang digunakan, portrait atau landscape.

Setting Focus Mode

Surround sound dinamis dengan Dolby Atmos akan membuat pengguna terhanyut dalam konten yang ditonton atau didengarkan. “Tenaga baterai besar berkapasitas 7.040mAh, sehingga tablet tak perlu sering-sering di-charge,” tegas Jane.

Kembangkan Kapasitas Diri
Dengan Tab A7 di tangan, pengguna juga bisa menggali potensi diri yang mungkin selama ini tersembunyi. Pengguna mungkin bisa mencoba resep-resep masakan yang menarik dari YouTube, mengasah creative writing di platform menulis daring untuk menuangkan berbagai gagasan, atau meningkatkan kemampuan bahasa asing dengan belajar dari para content creator yang berbagi tips berbahasa asing secara gratis di media sosial.       

Tak kalah penting adalah menjaga relasi dengan kawan-kawan dekat, ataupun menjalin relasi dengan orang-orang yang dapat membukakan wawasan atau memberikan masukan yang berharga.

Manfaatkan Tab A7 untuk mengikuti berbagai webinar gratis maupun berbayar dengan konten-konten yang bermanfaat. “Pengguna juga bisa menggunakan Tab A7 untuk berkomunikasi dengan orang-orang yang dapat memberikan inspirasi dan dorongan untuk maju,” imbuhnya.

Dengan posisi kamera depan di tengah atas untuk memberikan komunikasi visual yang lebih akurat dan dukungan engine yang mumpuni untuk mengikuti berbagai webinar maupun perbincangan virtual, Tab A7 dapat membantu mengembangkan kapasitas diri.

Samsung Galaxy Tab A7 sudah tersedia di Indonesia dalam pilihan warna Dark Gray dan Silver dengan harga Rp 4.999.000. Pembelian Galaxy Tab A7 hingga 15 Desember 2020 akan mendapatkan bonus 12 bulan perlindungan dari Samsung Care+ senilai Rp 449.000 yang dapat di-redeem di aplikasi Samsung Gift Indonesia. wid

#focusmode #galaxytabA7 #samsung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)