‘Guide’, Tandai Kembalinya Diastika di Industri Musik

116 views
Diastika Lokesworo

iniSURABAYA.com – Musisi asal Jakarta, Diastika Lokesworo kembali menyapa industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Guide’. 

Diastika sebenarnya sudah berkarier di dunia musik sejak tahun 2018, dan telah merilis dua single serta satu album live. Setelah menuntaskan kuliahnya di Harvard jurusan arsitek, kini Diastika hadirkan ‘Guide’ untuk menandai kembali dirinya di dunia musik. 

‘Guide’ juga merupakan penanda rilisan terbaru Diastika yang akan bersumber kepada dukungan dan keterlibatannya dalam ‘Women in Design’ dan ‘Green Building Council of Indonesia’.

‘Guide’ memang terinspirasi dari orang-orang di sekitar Diastika yang membantunya tetap dapat menjalani kehidupannya dalam melewati titik terendah di dalam hidupnya.

Didukung beat yang soulful, lagu ini menampilkan lirik yang mendalam seperti ‘but my love, I’d rather you near’, satu kalimat yang sebenarnya selalu ingin kita utarakan ke orang-orang terdekat kita, namun tidak pernah terucap.

Dalam menciptakan lagu ini, Diastika dibantu oleh Will Mara dan Dennis Julio sebagai arranger dan composer dari lagu ini.

Diastika berharap, di tengah kehidupan yang gila ini, dia tetap bisa membuat karya seni yang dapat memotivasi banyak orang untuk dapat mendengar dan melihat serta bergabung dalam gerakan yang sedang dia lakukan.

“Walaupun hanya aksi kecil seperti memberitahukan ke orang-orang di sekitarnya tentang dukungan kita terhadap proyek tersebut,” ungkap musisi berumur 26 tahun ini. 

Diastika pun sebenarnya ingin memberikan lagu ini sebagai kepada semua wanita yang pernah dan selalu mendukungnya di saat-saat sulit. 

“Saya sangat bersyukur akan adanya mereka, dan saya berharap lagu ini bisa membantu memberikan semangat untuk mereka dapat berjuang,” ungkapnya. wid

#diastika #guide #harvard #single

Posting Terkait