‘Istri Tercinta’, Dilema Cinta Sahabat Setiap Sore di Layar SCTV

205 views

iniSURABAYA.com – SCTV kembali mempersembahkan sinetron terbaru dan teristimewa lewat sinetron ‘Istri Tercinta’. Sinetron yang tayang perdana pada hari Jumat (30/10/2020) ini akan menjadi sinetron perdana bagi pasangan suami istri Rezky Aditya dan Citra Kirana bermain bersama.

Mereka beradu akting bersama para pemain sinetron lainnya seperti Samuel Zylgwyn, Zack Lee, Adipura dan Devi Permatasari. Kisah asmara kehidupan rumah tangga yang dibumbui konflik-konflik keluarga hadir menemani waktu sore pemirsa setiap hari pukul 16.35 WIB.

Kisah dibuka ketika momen bahagia Dahlia (Citra Kirana) yang baru saja menjadi istri dari Raja (Rezky Aditya) terpaksa harus terpisah karena Raja tanpa sengaja mencelakai adik dari salah satu pengusaha mafia bernama Bram (Zack Lee).

Hal tersebut dilakukannya untuk membela Dahlia yang sedang diganggu pria tersebut. Karena aksinya itu, Raja harus menanggung masa tahanan selama dua tahun penjara.

Sebagai sahabat setia dari Raja, Rio (Samuel Zylgwyn) yang juga pengacara handal serta sahabat dekat dari Raja berjanji segera membebaskan dirinya dari penjara serta  selalu menjaga Dahlia dari ancaman Bram yang tidak terima atas kematian adiknya.

Namun ada satu rahasia yang tidak diketahui oleh Raja yang selama ini selalu disembunyikan, Rio yang dikenal sangat sulit untuk jatuh cinta ternyata diam-diam memendam perasaan pada Dahlia.

Tetapi karena rasa persahabatan yang begitu besar diantara keduanya Rio lebih memilih menahan perasaannyanya tersebut dan menjalankan amanah yang dititipkan Raja kepadanya. 

Deretan sinetron unggulan lainnya juga masih tetap hadir menyapa pemirsa, diantaranya sinetron ‘Dari Jendela SMP’ yang tayang pukul 17.40 WIB, dilanjutkan sinetron ‘Anak Band’ pukul 19.40 WIB, dan ditutup sinetron ‘Samudra Cinta’ pukul 21.40 WIB.

SCTV Awards 2020
Ajang penghargaan bergengsi SCTV Awards 2020 segera diselenggarakan untuk ke-20 kalinya. Secara konsisten SCTV menganugerahkan penghargaan kepada tokoh-tokoh yang telah melahirkan karya-karya terbaik di industri hiburan Tanah Air.

Sebanyak 10 penghargaan akan dianugerahkan yakni Aktor Utama Paling Ngetop, Aktor Pendamping Paling Ngetop, Aktris Utama Paling Ngetop, Aktris Pendamping Paling Ngetop, Presenter Paling Ngetop, Soundtrack Sinetron Paling Ngetop, Sinetron Paling Ngetop, FTV Paling Ngetop, Film Layar Lebar Paling Ngetop, dan Iklan Paling Ngetop (terlampir daftar nominasi untuk masing-masing kategori). 

SCTV memberikan kesempatan kepada pemirsa untuk menentukan aktor/aktris paling ngetop pilihannya dengan mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui SMS dengan format SA (kode kategori) (spasi) Nama Aktor/Aktris kirim ke 97288.  Polling tahap ke-2 ini sudah dibuka sejak 28 Oktober–26 November 2020 pukul 23.59 WIB. wid

#istritercinta #sctv #sinemadrama

Posting Terkait