Layani Konsumen Milenial, Rombong Kepo Tawarkan Paket Menu Hemat, Harganya Hanya Rp 10.000

183 views
Rombong Kepo menghadirkan varian hemat bertema Njajan Dewe. Ada lima pilihan menu yang semuanya dipatok dengan harga Rp 10.000.

iniSURABAYA.com – Tak pernah berhenti berkreasi dan inovasi. Itulah tips sukses yang coba ditularkan pengusaha kuliner yang pemilik label Rombong Kepo ini.

Meski setiap harinya tak pernah kehabisan pelanggan, Tika Putri mengaku terus ‘putar otak’ untuk menghadirkan varian-varian sehingga ada sesuatu yang baru bagi penikmat kuliner, khususnya yang tinggal di Surabaya.

Dan salah satu kreasi terbarunya adalah ‘paket hemat’ yang dia bagi dalam lima kemasan. Pertama adalah Njajan Dewe 1 berupa kebab beef sayur, pastel rogurt, dan sempol ayam sayur.  

Lalu Njajan Dewe 2 terdiri dari risol mayo, sosis solo, dan rujak cireng. Sedang Njajan Dewe 3 berupa pastel rogurt, stik moya, dan nugget cheese ball. Untuk Njajan Dewe 4 isinya adalah risol mayo, sempol ayam sayur, dan stik moza.

Dan yang terakhir Njajan Dewe 5 berupa risol mayo, donat kentang, dan tahu bakso sapi. Yang menarik, masing-masing varian itu bisa diperoleh hanya dengan harga Rp 10.000.

Kemasan hemat ini melengkapi frozen yang sudah ada 20 item. Menurut Tika, paket-paket hemat itu bisa dipesan dalam keadaan matang siap santap.

“Awalnya memang murni frozen. Tetapi belakangan ada permintaan dikirim dalam keadaan matang, ya tetap kami layani,” tegasnya kepada iniSurabaya.com.

Jika dalam kondisi matang, lanjut Tika, menu olahan tangannya itu bisa tahan selama dua hari dalam suhu ruangan. “Tetapi, khusus mayo hanya bisa tahan sehari. Seperti kebab dan risol yang ada mayonnaise-nya ini nggak bisa tahan lama,” urainya.  

Yang favorit diakui Tika masih pada olahan kebab dan risol mayonnaise. “Kebab isinya salad sayur, slada, tomat, beef, dan timun,” imbuh ibu empat anak ini.  

Semua menu tersebut bisa dipesan setiap saat mulai Senin-Sabtu. “Hari Minggu libur buat istirahat,” katanya seraya tertawa.

Ditemui saat mengikuti sebuah bazaar di sebuah radio swasta di kawasan Ngagel Surabaya, Tika menyatakan keikutsertaannya pada acara-acara tersebut sebagai upaya untuk meluaskan jangkauan pasar ke anak muda.

Karena itu pula, olahan yang disajikan berupa paket-paket hemat. “Sempat ada protes, kok harganya mahal. Makanya lalu saya cari cara agar tetap bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau anak-anak milenial,” bebernya.

Tika menjamin semua menu yang disajikan adalah buatan tangannya sendiri dan bebas MSG. “Semuanya home made, dan tanpa pengawet,” kata wanita yang tinggal di Jl Raya Keputih Permai no 1 Surabaya. dit

#frozen #pakethemat #rombongkepo #tikaputri

Posting Terkait