Malam Pertama Sule-Nathalie Holscher Bakal Tayang di Channel YouTube Andre Taulany? Ayah Rizky Febian Beri Klarifikasi Begini

106 views
Hajatan pernikahan Sule dan Nathalie Holscher disaksikan anak-anak Sule.

iniSURABAYA.com – Hajatan sakral, pernikahan Sule dan Nathalie Holscher yang berlangsung Minggu (15/11/2020) ditayangkan secara langsung di sejumlah stasiun televisi.

Ternyata itu saja tidak cukup. Belakangan beredar kabar bahwa ‘prosesi’ malam pertama pun bakal disiarkan langsung! Dan yang mengabarkan hal itu adalah sahabat Sule, Andre Taulany.

Andre, yang sempat berprofesi sebagai musisi dan kini komedian itu blak-blakan menegaskan bahwa dia akan membongkar rahasia malam pertama Sule-Nathalie Holscher ke publik.

“Pokoknya nanti tayang di channel aku, Taulany TV,” begitu Andre Taulany memberi bocorannya.

Pernyataan ini tak pelak membuat sahabat Sule lainnya, Raffi Ahmad jadi syok. Rasa penasaran itu dilontarkan Raffi ke pasangan pengantin ini yang mengawalinya dengan pertanyaan seputar momongan.

“Ingin punya anak berapa nih dari teh Nathalie?” tanya Nagita Slavina.
 “Penginnya sih dua dari dia, jadi pas enam,” tandas Sule.

“Siap teh Nathalie?” tanya artis yang akrab disapa Gigi ini.

“Siap…siap,” jawab spontan Nathalie Holscher sambil tersenyum.

“Kok Cuma dua sih kang? Kenapa nggak lebih?” kali ini Raffi yang bertanya.   

“Ya, kalau dikasih lebih, kami syukuri,” jawab Sule.

“Alhamdulillah, ya!” cetus Gigi menimpali.

Selanjutnya Raffi yang memendam penasaran atas pernyataan Andre Taulany seputar rencana publikasi malam pertama pasangan Sule-Nathalie di channel YouTube-nya, tak bisa menahan diri lagi.

“Apa benar malam pertama bakal live di ‘tempat’nya kang Andre?” tanya Raffi Ahmad.

Suami Gigi ini menambahkan,”Abisnya pak haji (Andre Taulany) bilang gitu!”

Pertanyaan tersebut tampaknya bikin Sule jadi ‘kesal’ pada Andre dan langsung menegurnya,”Sangat berdosa sekali Anda!”

Bukannya marah atas teguran Sule, Andre Taulany malah tertawa sambil berseloroh,”Ya kali aja pengin live juga kayak pas nikahan.”  

“Enggak lah….” Pungkas Sule. wid

#andretaulany #nathalieholscher #raffiahmad #sule

Posting Terkait