Masak Pakai Mamaco Bikin Makanan Kesat, Tambah Imun, dan Bisa Dipakai Hingga 6 Kali Penggorengan

440 views
Evelyn Pratiwi Yusuf, influencer Surabaya (kanan) dan sang buah hati, Jasper saat menikmati menu gorengan yang menggunakan minyak kelapa Mamaco olahan Chef Jojo dalam sesi live Instagram.

iniSURABAYA.com – Menyediakan menu gorengan bagi sang buah hati memang sering menimbulkan kekhawatiran. Apalagi jika menggunakan minyak goreng sawit yang berpotensi meningkatkan low-density lipoprotein (LDL) dan semua jenis kolesterol.

Minyak sawit mengandung asam palmitat yang termasuk asam lemak jenuh. Meski tidak berdampak secara langsung, tetapi jika dikonsumsi terus menerus dalam waktu lama, tentu efek negatifnya pada kesehatan tubuh mulai terlihat.

Itulah alasan Mamaco sejak hadir tiga tahun lalu tetap fokus pada minyak goreng kelapa dan bukan minyak goreng sawit. “Minyak goreng kelapa premium Mamaco ini dapat digunakan hingga enam kali penggorengan dan tetap aman, tidak hanya untuk kesehatan orang dewasa namun juga anak-anak,” tegas Randra Firdian, Sales Manager Mamaco kepada iniSurabaya.com.

Randra menambahkan, secara ekonomi, tentu Mamaco jauh lebih hemat. “Sebab, kalau pakai minyak sawit, seharusnya tiga kali penggorengan sudah harus ganti baru,” imbuhnya.   

Menurut Randra, nilai lebih lain dari minyak kelapa Mamaco adalah terbukti sedikit menyerap pada makanan. Karena itu, saat digunakan untuk menggoreng, minyak kelapa Mamaco dapat menghasilkan makanan yang lebih kesat.

“Makanan yang digoreng pakai Mamaco tidak menyerap banyak minyak,” tandasnya.

Selain itu, lanjut Randra, minyak kelapa Mamaco mengandung asam laurat yang berfungsi untuk menambah imun tubuh. “Makanan yang digoreng pakai Mamaco bisa terhindar dari berbagai virus yang dapat mengancam kesehatan keluarga, khususnya bagi sang buah hati,” paparnya.

Randra mengingatkan, di saat masalah kesehatan makin menjadi tuntutan masyarakat seperti sekarang, orangtua –khususnya ibu harus pintar berkreasi terutama pada hidangan yang disajikan untuk anak. Selain mempertimbangkan gizi, juga kualitas dari bahan-bahan yang digunakan itu sendiri.

Diakui pula oleh Randra, anak-anak sekarang lebih senang menyantap makanan praktis dan enak. Mereka cenderung memilih hidangan gorengan dan berminyak yang tentu tidak baik bagi tubuh.  

“Anak-anak yang suka makan gorengan pasti bikin mamanya pusing. Bagaimana caranya anak makan gorengan, tetapi tetap sehat,” cetusnya. dit

#mamaco #minyakkelapa #minyaksawit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)