Nathalie Holscher, Berawal dari Penyanyi, Model, DJ, dan Kini Istri Sule

203 views
Nathalie Holscher dan Sule

iniSURABAYA.com – Nathalie Holscher resmi menjadi istri komedian Sule, Minggu (15/11/2020). Informasi yang berhasil dikumpulkan iniSurabaya.com, perempuan kelahiran Jakarta, 14 Desember 1992 ini sempat berprofesi sebagai disc jockey (DJ).

Kolektor gitar elektrik ini juga pernah menjadi seorang model. Dan di tengah kesibukannya di dunia musik itu, Nate –begitu dia akrab disapa—adalah seorang YouTuber yang memiliki lebih dari 1 juta Subscriber. Isi kontennya pun beragam, ada vlog hingga cover lagu. 

Nate mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi. Bermula dari grup vokal bernama D’Dolls, Nate kemudian bergabung dengan grup band bernama The Secret bersama Piyu ‘Padi’ dan Maki ‘Ungu’. 

Sayangnya, dia tak bertahan lama dalam band terebut. Nate lalu memutuskan memulai karier sebagai penyayi solo. Di dunia tarik suara ini Nate sempat meluncurkan single berjudul ‘Live of a Party’ dengan genre EDM. 

Nate yang blasteran Sulawesi dan Jerman ini kemudian melebarkan kariernya sebagai seorang DJ. 

Sebagai seorang DJ, Nate awalnya sering mengisi di berbagai klab malam di Jakarta dan mengisi even-even besar musik EDM di Tanah Air. Namanya makin berkibar dan sering menjadi bintang tamu utama di berbagai acara serupa.

“Saya sangat mencintai profesi saya sebagai DJ,” begitu ungkap wanita yang memutuskan menjadi mualaf ditemani Sule.  

Berikut fakta-fakta lain seputar Nathalie Holscher:  
1. Diurus oleh Oma
Nathalie sudah diurus oleh sang oma yang dipanggilnya mami sejak dirinya masih bayi hingga berusia 3 tahun. Dia bahkan menyusu dari ‘mami’nya ini, karena sang mama sibuk bekerja. 

2. Ibunda meninggal dunia  
Nate sempat larut dalam kesedihan selama dua tahun akibat ibundanya meninggal karena serangan jantung. Ditinggalkan sang bunda membuat Nate syok dan sempat tidak yakin karena beberapa jam sebelum meninggal, Nate sempat telponan sang mama. 

3. Keturunan darah Belanda
Nate ternyata punya darah keturunan Belanda. Oma kandungya sebenarnya ada di Belanda. Mami Hety yang mengurusnya sedari kecil sebenarnya adalah kakak dari oma kandungnya. 

4. Kakek Nate jadi tahanan perang
Opa dari Nathalie Holscher pernah menjadi tahanan Jepang saat masa penjajahan di lapangan golf lalu dibawa ke Jepang. Bahkan dia kehilangan salah satu jarinya karena infeksi dan akhirnya diamputasi. 

5. Nenek buyut Nate berasal dari Pare-pare
Nama Holscher berasal dari kakek buyutnya yang berasal dari Jerman. Sedangkan Nenek buyut Nate berasal dari Pare-pare, Sulawesi Selatan. Saat itu, nenek buyutnya bekerja sebagai perawat dan kakeknya bekerja sebagai polisi dari Jerman. wid

#discjockey #komedian #model #nathalieholscher #sule

Posting Terkait