NET Hadirkan Kisah Drama Turki ‘Hercai’, Romantika Cerita Cinta dan Intrik Dendam

429 views
Akin Akinozu dan Ebru Sahin di sinema ‘Hercai’ tayang di NET mulai Senin (16/11/2020).

iniSURABAYA.com – Kisah cinta dalam terpaan badai konflik penuh intrik dan dendam yang menampilkan aksi Akin Akinozu dan Ebru Sahin bakal tayang di layar NET mulai Senin (16/11/2020).

Drama Turki berjudul ‘Hercai’ ini menyajikan cerita romantika cinta antara tokoh Miran dan si cantik Reyyan yang diperankan aktris cantik dan aktor tampan asal Turki tersebut.

Dengan pemirsa milenialnya yang cukup kuat dan semakin tumbuhnya penonton keluarga milenial di NET, terutama di kalangan female, keberadaan ‘Hercai’ tentu akan menambah variasi  tontonan drama favorit pemirsa NET yang selama ini cukup dekat dengan drama Korea-nya.

Menurut Yeni Anshar, Direktur Programming NET, berdasarkan riset kepemirsaan televisi beberapa waktu lalu, dukungan pemirsa televisi NET terhadap hadirnya program yang lebih beragam terbukti mendorong meluasnya segmentasi tayangan NET dan pertumbuhan kepemirsaan NET sebesar 57 persen sejak awal tahun 2020 ini.

Dan hadirnya drama Turki ini di layar kaca NET tentu menjadikan ragam tayangan NET lebih berwarna bagi pemirsa televisi di Indonesia. 

“Penampilan menarik aktor dan aktrisnya, eksotika latar kulturnya, serta alur ceritanya yang menghanyutkan hati pemirsa merupakan kekuatan drama Turki, termasuk yang dimunculkan dalam cerita Hercai,” ungkap Yeni Anshar.

Dia berharap, konsistensi NET dalam menghadirkan berbagai hiburan cerita dramanya di layar kaca menjadikan NET semakin dekat di hati pemirsanya.  

Informasi yang diperoleh iniSurabaya.com, serial drama ‘Hercai’ menuai sukses tayang di 100 negara dan cukup populer di manca negara.   

Keberhasilan konflik drama bak telenovela yang dihadirkan ‘Hercai’ bukan saja mendapatkan pujian pemirsa di berbagai negara. Namun juga membawa serial drama ini meraih sejumlah penghargaan bergengsi.

Selain mendapatkan penghargaan ‘Best TV Couple Awards’ atas penampilan terbaik Akin Akinozu dan Ebru Sahin, drama Turki ini juga berhasil menerima penghargaan kategori ‘Best TV Series’ dalam International Izmir Festival 2020, serta kategori ‘Best TV Series’, dan ‘Best TV Actress’ (Ebru Sahin) dalam Turkey Youth Awards 2020.

Turki memang merupakan salahsatu negara yang cukup produktif melahirkan cerita-cerita drama series berkualitas yang didistribusikan ke berbagai belahan dunia.

Di Turki sendiri terdapat sekitar 500 rumah produksi yang menggarap cerita serial drama dengan berbagai konflik dramatis dan latar pemandangan indah Turki.

Data tahun 2017 menunjukkan keberhasilan Turki sebagai negara terbesar kedua setelah Amerika Serikat dalam mendistribusikan serial televisinya ke berbagai negara di dunia.

Konon, di tahun 2016 pendapatan ekspor dari serial TV Turki mencapai 300 juta dollar dan tumbuh di tahun 2018 menjadi 350 juta dollar. wid

#akinakinozu #dramaturki #ebrusahin #hercai #kisahcinta #NET

Posting Terkait